Penyanyi dan penulis lagu, Billie Eilish terpilih sebagai musisi yang akan bersenandung di film terbaru James Bond, No Time To Die. Sebelum nama Billie Eilish, dua musisi muda lainnya, yakni Adele dan Sam Smith sudah lebih dulu terlibat dalam pembuatan theme song film-film James Bond.

Keterlibatan penyanyi muda berbakat Billie Eilish telah ditetapkan. Nama Eilish pun akan tercatat sebagai musisi termuda sepanjang sejarah James Bond. Eilish dipercaya untuk terlibat dalam proyek film ke-25 dari agen rahasia tersebut.

Sebelum menggandeng Billie Eilish ke dalam jajaran film James Bond, dua nama musisi muda lainnya pun sudah lebih dulu terlibat. Mereka adalah Adele dan Sam Smith. Adele saat itu terlibat dalam film James Bond, Skyfall (2012). Ia menyanyikan lagu dengan judul yang sama. Bahkan terlibatnya Adele dalam film Skyfall (2012) ini pun menuai prestasi di berbagai ajang penghargaan, seperti Oscar, Grammy dan juga Golden Globe.

Tidak hanya Adele saja, penyanyi Sam Smith juga terlibat untuk mengisi soundtrack dari film Spectre (2015). Saat itu Smith menyanyikan lagu berjudul Writing’s On The Wall, yang juga berhasil membawa pulang piala Oscar tahun 2016 sebagai lagu orisinal terbaik.

Baca juga: Rilis Trailer Perdana No Time To Die, James Bond Kembali Beraksi!

“Rasanya gila bisa terlibat seperti ini. James Bond adalah waralaba film paling keren. Saya masih sangat terkejut,” ungkap Eilish dalam sebuah pernyataan.

Nantinya Billie Eilish akan bekerjasama dengan Finneas yang merupakan kakak kandungnya. Dimana keterlibatan Finneas dalam karir Eilish bukan pertama kalinya ia lakukan. Finneas turut berperan penting dalam karir Eilish yang melakukan debut dengan album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

Nampaknya film legendaris James Bond mempertahankan tradisi untuk menggaet penyanyi muda berbakat dalam mengisi soundtrack. Film No Time To Die ini akan dijadwalkan tayang pada bulan April 2020 mendatang. Dimana film ini pun akan menjadi penampilan terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond.

Baca juga: 5 Lagu Soundtrack ‘James Bond’ Yang Paling Melekat Diingatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here