Warner Bros. baru saja merilis foto resmi kedua dari film superhero DC Comics, Shazam!. Film yang akan menjadi film superhero DC berikutnya ini dijanjikan oleh David F. Sandberg, sutradara film ini, akan lebih ceria, menyenangkan dan penuh humor dibanding film superhero DC terdahulu (Man of Steel, Batman v Superman dan Justice League). Film yang telah selesai pengambilan gambarnya ini akan siap dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Image yang dirilis via EW memperlihatkan Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), sahabat dari Billy Batson (Asher Angel) – bocah laki-laki yang bisa berubah menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan kata magis “SHAZAM!” (Zachary Levi berperan sebagai superhero Shazam) – yang kagum saat melihat kostum Shazam yang bercahaya saat ia menyentuh lambang petir dikostum Shazam.

Menjelang gelaran SDCC (San Diego Comic Con) akhir bulan ini, Warner Bros. dan DC mulai mengumbar foto-foto dari film superhero andalannya di tahun 2019 mendatang. Kabar yang beredar first trailer Shazam! akan dirilis secara perdana pada ajang ini, trailer yang sudah lama dinantikan penggemar film dan komik Shazam!.

Lihat foto-foto resmi dari Shazam! dibawah ini.

Baca juga : Denzel Washington kembali di Equalizer 2, Wiro Sableng siap sableng di bioskop bulan Agustus, Lagu-lagu duet Indonesia 80-90an, Lagu Slow Rock 90an yang bergema di dada, Pancaran Sinar Petromaks siap memancarkan sinarnya kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here