Warner Bros. telah merilis official trailer film DC Comics superhero, Shazam!.

Trailer Shazam!, mulai memperlihatkan perubahan pada DC Movies seperti yang David F. Sandberg, sutradara film ini membuktikan janjinya bahwa Shazam! lebih ceria dan penuh humor. Billy Batson (Asher Angel) – bocah laki-laki yang bisa berubah menjadi superhero dewasa dengan mengucapkan kata magis “SHAZAM!” (Zachary Levi berperan sebagai superhero Shazam). Saat ia berubah menjadi superhero dewasa, ia tetaplah seorang bocah 14 tahun. Ditemani sahabat baiknya Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), Shazam! melakukan apa yang menjadi impian semua bocah dengan semua superpower yang ada dalam dirinya, yaitu dengan bersenang-senang!. Tapi ia tidak memiliki waktu lama untuk bersenang-senang karena sudah ada kekuatan jahat yang harus dihadapi melalui sosok Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Diciptakan di 1939 oleh C. C. Beck dan writer Bill Parker, Shazam tampil pertama kalinya di Fawcett Comics’ Whiz Comics #2. Film layar lebar Shazam! didukung oleh Asher Angel (Andi Mack) sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Djimon Hounsou (Guardians of the Galaxy) sebagai The Wizard, dan Mark Strong (Kingsman) berperan sebagai Super-Villain Dr. Thaddeus Sivana. Jack Dylan Grazer (IT) turut membintangi sebagai sahabat baik Billy Freddy, yang juga bagian dari adopsi keluarga besar diantaranya Mary, diperankan Grace Fulton (Annabelle: Creation); Darla, diperankan Faithe Herman (This is Us); Eugene diperankan Ian Chen (Fresh Off the Boat); danPedro, diperankan oleh Jovan Armand (Hawaii Five-0). Cooper Andrews (The Walking Dead) dan Marta Milans (Killer Women) berperan sebagai pasangan orang tua angkat Victor and Rosa Vasquez.

Lihat trailer superhero terbaru Warner Bros. dan DC Movies, Shazam! dibawah ini yang akan tayang 5 April 2019.

Baca juga : Foto resmi Shazam dirilis!, Denzel Washington kembali di Equalizer 2, Wiro Sableng siap sableng di bioskop bulan Agustus, Lagu-lagu duet Indonesia 80-90an, Lagu Slow Rock 90an yang bergema di dada, Pancaran Sinar Petromaks siap memancarkan sinarnya kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here