Anak betawi… ketinggalan jaman… katenyeee~

Perjalanan kisah percintaan antara Doel, Zaenab dan Sarah nampaknya akan segera berakhir. Secara resmi Falcon Picture bersama dengan Karnos film merilis trailer dan poster resmi dari film Si Doel The Movie 2.

Film Si Doel The Movie 2 yang dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno dan sejumlah aktor dan aktirs lainnya ini akan segera menghiasi layar lebar pada tahun 2019. Penayangan film yang dinantikan para penggemar ini akan tayang usai lebaran 2019 mendatang.

Pada film sekuel pertamanya, Rano Karno selaku sutradara dan pemain film Si Doel The Movie ini menggantungkan cerita antara Si Doel dengan Sarah yang kembali dipertemukan. Saat itu Doel dipertemukan kembali dengan Sarah dan Dul, putranya dari hasil pernikahannya dengan Sarah. Pertemuan itu terjadi ketika Doel bersiap untuk meninggalkan Belanda dan kembali ke Indonesia.

Poster resmi Si Doel The Movie 2 (Foto: Falcon Picture)

Penggemar yang sudah menyaksikan film sekuel pertama dari Si Doel The Movie ini seolah dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Doel, Sarah dan juga Zaenab. Dimana, sebenarnya Doel sudah menikah dengan Zaenab.

Dalam trailer resmi yang sudah dirilis ini menampilkan cuplikan Zaenab yang merasa janggal dengan sifat dan tingkah laku Doel sepulang dari Belanda. Nyak Lela, ibunda Doel pun menyadari ada yang tak beres dengan anaknya dan menanyakan kebenaran Doel yang kembali bertemu dengan Sarah di Belanda.

Selain merilis poster dan trailer resmi, Falcon Picture dan Karnos Film juga memperkenalkan para pemain baru dalam film Si Doel The Movie 2. Beberapa pemain baru tersebut antara lain penyanyi cantik Wizzy Williana, Opie Kumis, dan juga Nabila Bintang.

Baca juga : Video Musik Selamat Jalan Kekasih – Wizzy : Ost. Si Doel The Movie Yang Bikin Baper

Bagaimanakah kelanjutan kisah percintaan Doel, Sarah dan juga Zaenab? Apakah Doel akan kembali bersama dengan Sarah dan tinggal menetap di Belanda? Ataukah Sarah yang justru akan datang dan kembali ke Indonesia dan merusak rumah tangga Doel dengan Zaenab?

Agar tidak penasaran bagaimana kelanjutan kisah Si Doel anak Betawi ini, ada baiknya saksikan trailer resminya terlebih dahulu dan nantikan film Si Doel The Movie 2 yang akan segera tayang pasca Hari Raya Idul Fitri mendatang ya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here