Sebuah kisah anak Betawi yang pernah menjadi sinetron paling disukai banyak pemirsa di era 90an “Si Doel Anak Sekolahan”, akan segera kembali hadir dalam versi layar lebar, “Si Doel The Movie”.

Pemeran sekaligus sutradara film ini Rano Karno, memberikan info bahwa film ini merupakan kelanjutan dari “Si Doel Anak Sekolahan” musim ke 7. Hampir seluruh pemeran asli dari sinetronnya akan kembali berperan sebagai karakter yang sama. “Si Doel Anak Sekolahan” menjadi cerita layar kaca yang melegenda di era 90an, semua pemerannya bermain apik dan menjadi terkenal berkat karakter yang dimainkan di sinetron itu.

Kini karakter-karakter kesayangan pemirsa dulu akan kembali, Sarah, Zaenab, Atun, Hans hidung gede – teman karib si Doel- , Mandra – tetap diperankan oleh aktor dan aktris yang sama Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Adam Jagwani, Suti Karno, Mandra – bahkan rumah si Doel dan oplet legendaris pun dihadirkan kembali oleh Rano Karno di versi layar lebarnya. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures (Warkop DKI reborn), mengambil lokasi syuting di negeri Belanda, beberapa kota yang menjadi setting film ini antara lain, Volendam, Amsterdam, dan Den Haag seperti diberitakan Tribunnews.com. Suasana di Belanda akan memberikan penyegaran baru di kisah “Si Doel The Movie”. Dipilihnya Belanda sebagai background cerita karena film ini melanjutkan akhir kisah si Doel di sinetron, dimana Sarah akhirnya meninggalkan Doel pergi ke Belanda.

“Si Doel The Movie” akan menceritakan 14 tahun setelah Sarah (Cornelia Agatha) yang pergi ke Belanda tanpa kabar yang jelas, meninggalkan kerinduan pada si Doel (Rano Karno) yang kini telah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnadi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Belanda untuk dipertemukan dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Doel pun pergi ke Amsterdam ditemani sang paman Mandra (Mandra YS) dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel pun kini dihadapkan pada pilihan yang sulit yang harus diambil tanpa harus membohongi dan melukai perasaan siapapun. Kegalauan kembali melanda hati si Doel.

Nah, kisah kelanjutan si Doel dan “noraknya” si Mandra di Belanda, yang bakal bikin penonton tertawa, bisa disaksikan lewat trailer perdana “Si Doel The Movie” yang baru saja di rilis Falcon Pictures dibawah ini.

Siap-siap bernostalgia bersama keluarga si Doel di bioskop pada tanggal 2 Agustus 2018.

Baca juga : Catatan Si Boy, Ricky: Nakalnya Anak Muda, Iko Uwais di Mile 22

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here