Si Manis Jembatan Ancol Movie 2019
Si Manis Jembatan Ancol Movie 2019

Masih ingat dengan legenda misteri Si Manis Jembatan Ancol? Yup film misteri yang sempat populer tersebut kabarnya akan dibuat kembali dalam versi layar lebar lho. Kisah horor ini kabarnya akan digarap oleh Anggy Umbara, yang akan membangkitkan kisah horor dari Ancol tersebut.

Kisah mistis yang sempat populer di tahun 1970-an, Si Manis Jembatan Ancol siap naik ke layar lebar. Berita ini pun pertama kali diumumkan oleh Anggy Umbara selaku sutradara yang konon akan menggarap film ini.

Dalam unggahannya di sosial media, Anggy menyampaikan bahwa film tersebut akan segera tayang. Ia menuliskan “Doakan film ke15ku yang akan mulai shooting 3 hari lagi ya teman-teman”. Unggahan tersebut pun didukung dengan sebuah gambar berlatar hitam, dengan kain warna merah.

Unggahan yang dimuat pada bulan Agustus tersebut pun terpecahkan kala Anggy kembali mengunggah misteri tersebut. Pada 13 September lalu, Anggy pun mengunggah sebuah judul yang tak asing, Si Manis Jembatan Ancol.

Film ini nantinya akan diperankan oleh Indah Permatasari, Randy Pangalila dan juga Arifin Putra. MVP Pictures selaku rumah produksi dari Si Manis Jembatan Ancol pun telah merilis teaser perdanannya pada Minggu (6/10).

Film Si Manis Jembatan Ancol
Film Si Manis Jembatan Ancol

Pada teaser perdana tersebut terlihat Randy Pangalila yang mendapat gangguan dari Si Manis Jembatan Ancol. Ia terlilit selendang berwarna merah milik Maryam (Indah Permatasari). Tidak hanya itu saja, Maryam juga meneror banyak warga kampung yang mulai cemas dengan kehadirannya.

Si Manis Jembatan Ancol merupakan kisah mistis yang sempat populer tahun 1970-an. Sinetron tersebut pun digarap oleh Turino Djnaidi, yang mengajak Kiki Fatmala, Diah Permata Sari dan sosok ikonik, Ozy Syahputra. Sayangnya belum ada jadwal pasti kapan film Si Manis Jembatan Ancol ini bisa disaksikan di bioskop. Namun menurut Anggy, film garapannya ini bisa disaksikan di bioskop pada akhir tahun 2019 nanti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here