Grup band heavy metal asal Amerika Serikat, KISS Band akan menyelesaikan tur konser bertajuk “End of the Road World Tour” pada tahun depan. Tepatnya pada 12 Juni 2020 di panggung utama Donington Park yang merupakan penampilan terakhir mereka sebagai band.

KISS akan mengguncang Download Festival 2020 untuk terakhir kalinya bersama dengan Iron Maiden dan System Of A Down. Kabar itu pun langsung membuat tiga grup kelas dunia ini menjadi berita utama festival metal tahunan di Donington Park, Inggris.

Iron Maiden dan System Of A Down bergabung dengan KISS sebagai headliners untuk konser di tahun depan. Bruce Dickinson dan kawan-kawan akan menjadi yang teratas pada 13 Juni 2020 dan ‘Chop Suey! rocker akan menutup festival di Leicestershire, East Midlands, pada 14 Juni tahun depan.

Band yang memiliki ciri khas wajah dipulas make up sesuai dengan karakter masing-masing personel akan memberikan hadiah terakhir yang tak akan terlupakan bagi para penonton Download Festival dan tentunya para pecinta KISS.

Band Kiss Siap Pensiun dari Dunia Musik.

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Gene Simmons, sang vokalis “Saya sudah mengatakannya sebelumnya, penonton Download Festival adalah yang terbaik. Mereka siap untuk apapun yang dilemparkan pada mereka. KISS akan datang sepenuhnya siap untuk mengguncang dunia mereka pada tahun 2020 untuk mengucapkan terima kasih karena selalu hadir untuk kita.”

Tak ketinggalan, Paul Stanley sang gitaris KISS berjanji untuk mengucapkan selamat tinggal dengan gaya spektakuler untuk berterima kasih kepada penggemar di Inggris karena sudah mendukung mereka selama lebih dari empat dekade.

Download akan menjadi puncak dari 47 tahun ledakan bom dan tontonan yang tidak menyesal. Kami akan membuat perpisahan yang pas untuk sebuah negara dan orang-orangnya yang musiknya tetap menjadi darah di pembuluh darah kami,” Jelas Paul.

Download Festival ini juga akan melibatkan banyak musisi hebat, seperti Deftones, The Offspring, Korn, Disturbed, Alestorm, Gojira, Black Veil Brides, Of Mice and Men dan Daughtry.

Well, meski pun sedih KISS memutuskan pensiun dari dunia musik, mereka dan karya-karyanya akan selalu teringat sepanjang masa dari tahun 70-an hingga masa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here