Bingung ngajak si Dia pergi kemana? Jika pergi makan malam atau nonton bioskop sudah menjadi hal yang terlalu biasa, cobalah dengan mengajaknya olahraga bersama. Mengajak si Dia olahraga bersama seperti sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Sehat bisa Anda dapat, hatinya pun juga bisa terikat. Sambil membuat tubuh Anda menjadi sehat, Anda juga bisa sekalian “usaha” untuk membuat hatinya terpikat pada Anda.

Baca juga: Olahraga di Pagi Hari atau di Malam Hari? Mana yang Lebih Baik?

  1. Jogging

Jogging atau lari-lari kecil sangat pas dilakukan bersama gebetan. Sambil berlari-lari berdampingan akan membuat Anda dan gebetan memiliki kontak emosi yang bisa disesuaikan dengan tempo jogging yang sedang dilakukan. Sambil jogging Anda bisa mencoba menyusup ke dalam hatinya dengan mengajak si Dia ngobrol tentang hal-hal yang ringan.

  1. Tenis

Tenis adalah jenis olahraga yang harus dilakukan oleh dua orang. Tentunya hal ini bisa Anda pergunakan untuk mengajaknya bermain tenis bersama. Atau kalau Anda memiliki teman yang sudah berpasangan bisa mengajak mereka bergabung bersama Anda dan gebetan sehingga bermain tenis terlihat seperti kencan ganda. Anda juga bisa membangun kerja sama dengan gebetan untuk menjadi pemenang dalam permainan tenis kencan ganda. Cara membangun kerja sama dengan gebetan juga bisa membuat Anda dan Si Dia menjadi lebih dekat lagi.

  1. Yoga

Jenis olahraga Yoga memang membutuhkan suasana yang nyaman agar tercipta rileksasi dalam pikiran. Gerakan yang dilakukan dalam olahraga Yoga termasuk jenis gerakan yang cenderung perlahan, jika dilakukan bersama gebetan akan melatih intuisi dan kedekatan. Kelebihan lain dari olahraga Yoga dapat melepas ketegangan dan stress.

  1. Nge-gym

Saat pergi ke gym, Anda bisa melakukan gerakan squat yang sinkron dengan saling berhadap-hadapan sambil memegang tangan gebetan. Posisi sit up juga membutuhkan bantuan pasangan untuk memegangi ujung kaki secara bergantian. Tentu saja Anda jadi bisa lebih sering kontak fisik dengan gebetan. Tapi ingat, jangan dilakukan secara berlebihan yang akan membuat gebetan jadi ilfeel dengan Anda.

Baca juga: Jangan Takut Lelah, Inilah Manfaat Bila Rutin Berjalan Kaki 30 Menit di Pagi Hari

  1. Dansa

Dansa adalah kegiatan olahraga yang paling classy dan romantis. Mengajak gebetan berdansa dapat membuat proses pendekatan menjadi lebih menyenangkan dan juga dapat merangsang hormon dopamine yang memberikan rasa nyaman secara emosional. Anda bisa memulai dengan kelas dansa yang menggunakan irama cepat seperti salsa atau tango.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here