Menjaga kecantikan serta kebugaran tubuh tentu menjadi salah satu hal yang penting bagi para wanita. Terlebih jika sudah memasuki usia di atas 35 tahun, merawat tubuh nampaknya menjadi hal yang sulit dilakukan. Kesibukan mengurus rumah tangga dan berbagai pekerjaan pun akan menyita waktu untuk sekedar merawat tubuh.

Inggrid Kansil seorang aktris yang saat ini sedang aktif sebagai seorang pebisnis pun juga turut mengalami hal serupa. Merawat dan menjaga kebugaran serta kecantikan tubuh menjadi salah satu hal yang perlu ia lakukan demi menunjang penampilannya.

Baca Juga:Jangan Takut Asam Lambung Naik, Coba dan Nikmati Makanan Ini Yuk!

Hal ini pun terbukti dengan tubuh dan wajahnya yang awet muda, sama seperti awal berkarir di dunia entertainment. Bagaimanakah cara Inggrid Kansil menjaga tubuh dan merawat kecantikannya? Simak hasil wawancara tim Kabarsidia bersama Inggrid Kansil di sela-sela kesibukannya.

  • Mba Inggrid termasuk wanita yang sibuk dengan bisnis maupun keluarga, bagaimana cara merawat tubuhnya?

Hal terpenting dalam hidup itu tentu adalah kesehatan. Kalau kita sehat tentunya kita bisa melakukan aktivitas yang cukup padat ini dan bisa mempunyai pikiran jernih. Jika kita melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak, kita perlu jiwa dan raga yang sehat. tentunya men sana in corpore sano ini perlu dilakukan kalau kita konsisten untuk menjaga kebugaran tubuh kita dengan melakukan olahraga.

  • Mba Inggrid memiliki wajah yang dari dulu hingga sekarang tidak berubah, apa rahasianya?

Saya selalu mengupayakan melakukan olahraga setiap hari minimal 30 menit di rumah. Saya cukup melakukan treadmill di rumah karena saya punya kegiatan cukup padat jadi ga sempat datang ke tempat fitness, dan juga mengatur pola makan sehat.

  • Ada perawatan khusus atau tidak?

Tidak ada sama sekali perawatan khusus, saya cukup olahraga saja setiap hari di rumah. Saya sudah jarang perawatan ke tempat khusus.

  • Biasanya para wanita senang melakukan perawatan dari ujung kaki hingga kepala, kalau perawatan versi Mba Inggrid seperti apa?

Kalau untuk rambut saya biasanya pakai lidah buaya cukup dioleskan ke kulit kepala, kalau ini sih sudah saya lakukan sejak duduk di bangku sekolah dulu. Jadi karena lidah buaya ini juga rambut saya jadi kuat dan sehat.

Kalau untuk maskeran atau luluran biasanya saya panggil orang yang bisa datang ke rumah. Alhamdulillah sekarang sudah di mudahkan dengan pesan lewat aplikasi, jadi semuanya mudah dilakukan.

Baca Juga:Agar Diet Karbo Tak Berdampak Negatif, Perhatikan Hal Berikut Ini

  • Kalau berat badan naik, bagaimana pola olahraganya?

Nah sekarang saya lagi naik nih berat badannya, biasanya saya menambah jam untuk olahraga. Yang tadinya hanya 30 menit sekarang jadi 40 sampai 50 menit. Pola makan juga saya atur agar tubuh saya juga bisa dapat asupan dan energy tambahan.

Untuk para ibu rumah tangga di rumah, tips dari Inggrid Kansil ini mungkin bisa Anda coba dan tiru selagi ada waktu senggang. Jangan terpaku dengan suatu hal pekerjaan yang melelahkan saja. Tubuh kita juga memerlukan istirahat. Jadi, tidak ada salahnya melakukan perawatan tubuh seperti Inggrid Kansil dengan memesan jasa lewat aplikasi ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here