Trailer terbaru Skyscraper telah dirilis Universal Pictures beberapa hari menjelang rilis di seluruh dunia pada 13 Juli 2018. Tahun 2018 merupakan tahun yang sibuk bagi The Rock,  setelah Rampage menjadi box office kini siap menyusul film action-thriller Skyscraper yang terinspirasi dari film klasik Towering Inferno dan Die Hard.

Dwayne Johnson di sela-sela kesibukan mempromosikan Skyscraper ia juga harus menyelesaikan syuting Jungle Cruise untuk Disney. Di bulan September, sudah menunggu jadwal syuting bersama Jason Statham untuk film spin-off franchise Fast Furious. Tapi yang sedang menjadi fokus utama Dwayne Johnson adalah Skyscraper yang akan memulai debut penayangan globalnya dalam beberapa hari.

Skyscraper akan bercerita tentang Dwayne Johnson yang memerankan mantan Kepala Tim Penyelamat Sandera FBI (Will Ford) setelah sebuah insiden saat bertugas yang menyebabkan ia menjadi kehilangan kakinya, Ford kini bekerja sebagai penilai kelayakan keamanan sebuah gedung pencakar langit. Saat menjalankan tugasnya di sebuah gedung tertinggi di Tiongkok terjadi sebuah kekacauan dan Ford dituding sebagai biang keladinya.

Rawson Marshal Thurber sutradara yang juga sekaligus menulis cerita Skyscraper kembali bereuni dengan Dwayne Johson setelah film Central Intelligence. Dan Thurber pun telah bersiap kembali bekerjasama dengan Dwayne Johnson untuk ketiga kalinya dalam filmnya mendatang, Red Notice, yang juga akan mempertemukan kembali Dwayne Johnson dengan aktris dari Fast Furious, Gal Gadot. The Rock akan menjadi aktor tersibuk dalam beberapa tahun kedepan. Tidak sabar rasanya menunggu film-film mendatang dari bintang action bergaji terbesar di Hollywood saat ini.

Untuk saat ini saksikan trailer aksi heroik Dwayne Johnson di trailer terbaru Skyscraper dibawah ini yang siap rilis 13 Juli mendatang.

 

Baca juga : The Rock menaklukkan gedung pencakar langit dalam trailer Skyscraper, Mile 22 Aksi  Laga duet Mark Wahlber dan Iko Uwais, Trailer The Nun : Spin Off The Conjuring, Trailer The Equalizer 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here