Slipknot akan tampil di Hammersonic 2020 (doc: Billboard)
Slipknot akan tampil di Hammersonic 2020 (doc: Billboard)

Grup band heavy metal, Slipknot siap menghibur penggemar di tanah air. Slipknot resmi menjadi salah satu line up dari acara Hammersonic 2020 mendatang.

Acara tahunan yang sempat absen di tahun 2019 ini akhirnya kembali mengibarkan acaranya di tahun 2020 mendatang. Kembalinya Hammersonic kali ini menjadi hal yang sangat spesial lantaran line up pertama yang ditawarkan. Tak tanggung-tanggung, Hammersonic kembali dengan menggandeng Slipknot sebagai bintang tamu yang mengejutkan.

Slipknot akan tampil di Hammersonic 2020 (doc: Hammersonic)
Slipknot akan tampil di Hammersonic 2020 (doc: Hammersonic)

Berita resmi tersebut disampaikan melalui instagram resmi dari Hammersonic. Dimana pada unggahannya wajah band heavy metal Slipknot muncul pertama kali.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Slipknot secara resmi menjadi salah satu penampil utama Hammersonic 2020. Stay tune terus untuk kejutan berikutnya Hammerhead,” tulisnya dalam unggahan di laman resminya.

Slipknot juga mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia untuk acara Hammersonic 2020 mendatang. Melalui laman instagram resminya (@slipknot), mereka memberi kabar baik tersebut kepada para penggemar.

“Kami akan datang ke Asia untuk Knot Fest Japan, Hammersonic dan masih banyak lagi di Maret 2020,” tulisnya.

Festival musik Hammersonic ini terakhir kali dilaksanakan pada 22 Juli 2018 lalu di Ancol, Jakarta Utara. Absen selama satu tahun, Hammersonic pun membuat kejutan dengan mendatangkan band metal yang sangat fenomenal.

Baca juga: Slipknot Band Heavy Metal Yang Kental Dengan Unsur Horor

Hammersonic kali ini akan diselenggarakan pada 27-28 Maret 2020 mendatang. Pihak penyelenggara juga memberikan pengumuman mengenai harga tiket untuk acara tersebut. Untuk tiket on the spot pihak penyelenggara membagi ke dalam dua harga tiket berbeda. 27 Maret 2020 akan dibandrol dengan harga Rp1,2 juta, sementara tanggal 28 Maret dijual dengan harga Rp800 ribu.

Pihak promotor juga menawarkan harga spesial untuk pembelian tiket lebih awal. Dimana harga tiket early bird akan berlaku untuk dua hari dengan harga Rp750 ribu. Sementara untuk tiket presale 1 dijual dengan harga Rp1,250 juta, presale 2 dengan harga Rp1,700 juta. Masing-masing harga tersebut nantinya akan berlaku untuk dua hari pertunjukkan.

Tiket yang dijual oleh pihak promotor mulai dijual pada tanggal 11 November mendatang. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi dari Hammersonic, www.hammersonic.com. Sudah siap nostalgia dan bertemu dengan Slipknot?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here