Penggemar setia Marvel sudah menyaksikan film terbaru dari Marvel? Yup Captain Marvel yang sudah tayang sejak awal Maret 2019 ini sedikit banyak mencuri perhatian para penggemar, khususnya penggemar Indonesia. Dalam film yang dibintangi oleh Brie Larson ini para penggemar akan dimanjakan dengan lagu-lagu jadul yang akan membuat para penonton nostalgia loh.

Captain Marvel merupakan film superhero wanita yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe. Film ini berlatar belakang pada cerita di tahun 1995, dimana pada masa tersebut sejumlah musisi sedang dalam masa kejayaan mereka. Sebut saja Nirvana, Guns ‘N Roses, dan juga Pearl Jam.

Baca Juga : Captain Marvel Trailer dan Poster Dirilis Oleh Marvel Studios

Sejumlah lagu dari musisi ternama tersebut faktanya ikut meramaikan film dari Brie Larson ini loh. Kira-kira lagu jadul apa saja ya yang berhasil meramaikan film Captain Marvel? Nah berikut ini adalah deretan lagu jadul yang menghiasi film Captain Marvel, check this out!

  • Salt ‘N Pepa – Whatta Man (1994)

Lagu jadul yang pertama muncul dan diputar pada film Captain Marvel ialah lagu Whatta Man milik Salt ‘N Pepa. Lagu ini diputar saat Danvers menabrak toko Blockbuster dan sedang berinteraksi lucu dengan petugas keamanan yang sedang bertugas.

  • Elastica -Connection

Bagi kamu yang sudah menyaksikan film Captain Marvel, ingat adegan dimana Danvers sedang berada di sebuah warung internet? Saat itu Danvers mencoba memecahkan teka-teki ditemani dengan lagu milik Elastica yang berjudul Connection.

  • Gerbage – Only Happy When It Rains

Masih ingat dengan adegan Danvers mencuri motor dan melarikan diri dengan baju barunya? Sepanjang perjalanan menuju sebuah bar, Danvers ditemai dengan lagu Only Happy When It Rains milik Gerbage, yang juga merupakan lagu jadul.

Baca Juga:Fakta Menarik Tentang Shazam, Superhero DC Yang Siap Mengudara April 2019

  • R.E.M – Man on The Moon

Ketika Danvers bertemu dengan Fury, keduanya memutuskan untuk pergi ke markas PEGASUS. Namun sayang, mereka ketahuan oleh kelompok sekutu dan melarikan diri. Danvers bersama dengan Fury pun memutuskan untuk bertemu dengan kerabat lama Danvers, Maria Rembeau. Lagu jadul dari R.E.M yang berjudul Man on The Moon pun menemani Danvers dan Fury.

  • Nirvana – Come As You Are

Saat berada di Hala, para petinggi intelegen yang dipimpin oleh Yon-Rogg memaksa Danvers untuk memutar kembali ingatannya. Lagu milik musisi legendaris Nirvana yang berjudul Come As You Are pun diputar menemani Danvers mengingat masa lalunya.

  • No Doubt – Just A Girl

Adegan mana yang menurut kalian paling keren di film Captain Marvel? Kalau tim Kabarsidia sih pastinya saat Danvers berhasil melawan pengaruh dari Yon-Rogg dan berbalik melawan pasukan Intelegen Tertinggi. Saat itu Danvers berubah menjadi lebih sangar dan garang. Lantunan lagu milik No Doubt yang berjudul Just A Girl pun berkumandang menemai pertempuran Danvers dengan Yon-Rogg.

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Yang Akan Tayang di Tahun 2019, Hmm Nonton Yang Mana Ya?

Dari keenam lagu jadul yang menemani film Captain Marvel diatas, masih banyak lagi lagu-lagu jadul lainnya yang turut serta meramaikan film dari Brie Larson ini loh. Misalnya ada lagu milik TLC berjudul Waterfall, R.E.M dengan lagu Crush With Eyeliner, Des’ree dengan lagu You Gotta Be dan masih banyak lagi.

Sudah nonton filmnya? Kalau belum yuk segera nonton film Captain Marvel dan terjebak nostalgia dengan deretan lagu jadul lainnya. Sssttt… jangan terhipnotis dengan kecantikan Brie Larson ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here