Sebuah film legendaris asal Amerika yakni Space Jam siap merilis kelanjutan dari film sebelumnya. Film Space Jam 2 akan di jadwalkan tayang pada Juli 2021 mendatang di Amerika.

SpringHill Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan resmi terkait perilisian film legendaris tahun 1990-an. Pada unggahannya di sosial media, SpringHill Entertainment mengatakan bahwa jadwal rilis sekuel film Space Jam akan tayang pada 16 Juli 2021 mendatang.

Menariknya, pada unggahan tersebut tidak ada lagi nama sang legenda Michael Jordan pada poster utama film Space Jam 2. Nama LeBron James pun terpampang pada poster unggahan dari SpringHill Entertainment.

Baca Juga:Tak Tersentuh Selama 22 Tahun, Website ‘Space Jam’ Seperti Peninggalan Sejarah

Pada film pertamanya yang rilis pada tahun 1996, pemain NBA Michael Jordan memang menjadi pemeran utama yang bermain dengan tokoh kartun Looney Tunes dan Bugs Bunny. Kini, pada sekuel film kedua yang berjudul Space Jam 2, pemain NBA yang akan terlibat adalah LeBron James. Ia akan menggantikan posisi Michael Jordan.

LeBron James nantinya akan ditempatkan di posisi small forward, sementara kedua tokoh kartun ikonik akan mengisi posisi point guard. Produksi film ini akan di mulai pada tahun 2019 dengan segala persiapan dan kematangan konsep dari film legendaris tersebut.

Nama Terence Nance pun digadang-gadangkan akan menjadi sutradara dari film Space Jam 2. Sementara untuk produksi dan produser akan dipegang oleh Ryan Coogler, seorang produser yang juga memproduseri film Black Panther.

Sebelumnya pada bulan Mei 2016 lalu, pihak Warner Bros pernah mengungkapkan tentang rencananya membuat sekuel dari film Space Jam. Sedikit fakta menarik tentang dibalik pemilihan pemeran dari Space Jam 2 ialah Michael Jordan menginginkan Blake Griffin terlibat dan memerankan pemeran utama.

Baca Juga:6 Film Tahun 1990-an Yang Paling Membekas dan Melekat di Hati

Hal ini bukan berarti Michael Jordan tidak ingin LeBron James berperan sebagai penggantinya. Blake Griffin dirasa cocok dengan permainannya yang menarik dan aktingnya yang dirasa bagus untuk menggantikan dirinya (Michael Jordan). Meski sebenarnya bukan hanya Blake Griffin saja yang berharap terlibat pada sekuel film Space Jam ini, nama-nama ternama pemain NBA lainnya juga dikabarkan menginginkan peran tersebut.

Lalu, bagaimanakah kisah kelanjutan film Space Jam ini? Apakah The Monstars akan muncul pada sekuel kedua ini? Bersabarlah untuk dapat menyaksikan Space Jam 2 yang akan dirilis pada 2021 mendatang ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here