Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, Po..Teletubbies…Teletubbies…

Siapa yang membaca tulisan di atas sambil bernyanyi? Wah tandanya kalian sudah sangat tua ya hehe. Masih ingat dengan serial kartun anak berjudul Teletubbies? Yap serial ini sempat menemani generasi 90-an kala film kartun masih sangat banyak di layar televisi. Bukan hanya kelucuan aksi dari keempat boneka saja yang mencuri perhatian, sosok bayi imut yang menjadi matahari di serial Teletubbies juga berhasil menjadi idola baru selain keempat boneka warna-warni tersebut.

Tahukah Anda bahwa sosok bayi imut yang menjadi matahari di serial Teletubbies kini sudah beranjak dewasa? Dia adalah Jess Smith, bayi imut yang kini sudah menjadi remaja cantik.

Kehadiran Jess Smith sebagai matahari imut ini lah yang juga mencuri perhatian para penonton generasi 90-an. Meski hanya tersenyum, tertawa dan memperlihatkan gigi kecilnya, Jess Smith sangat menggemaskan pada masanya.

Tayangan Teletubbies sendiri merupakan serial yang sudah tayang sejak tahun 1997 hingga 2001. Pada rentang waktu tersebut, serial ini telah melahirkan sedikitnya 365 episode yang sukses ditonton lebih dari 1 miliar anak di 120 negara di belahan dunia. Bukan hanya itu saja, serial ini pun dikemas dengan 45 bahasa yang berbeda.

Jess Smith pertama kali mengungkapkan jati dirinya sebagai bayi matahari pada saat masa orientasi mahasiswa di kampusnya. Ia diminta untuk menceritakan pengalaman berkesan yang orang lain belum pernah ketahui sebelumnya. Sejak saat itulah teman-teman Jess mendukung dirinya untuk mengungkapkan kepada publik bahwa dia adalah sosok bayi matahari imut di serial Teletubbies.

Bersama dengan pengakuannya, baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan Jess Smith bersama dengan seorang bayi imut nan cantik. Banyak spekulasi menyebutkan bahwa Jess Smith telah menikah dan bayi itu adalah anaknya.

Berita mengejutkan ini pun di bantah langsung oleh akun twitter resmi milik Teletubbies (@teletubbiesHQ). Melalui akun tersebut, bayi cantik yang berada di pangkuan Jess Smith diketahui sebagai pengganti dari Jess Smith. Bayi cantik itu bernama Berry, yang nantinya akan menjadi bagian dari Teletubbies versi reboot.

Jadi penasaran bagaimana ya versi Teletubbies reboot? Hmmm

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here