Mandatory Credit: Photo by Broadimage/REX/Shutterstock (9641461cd) Stan Lee 'Avengers: Infinity War' film premiere, Arrivals, Los Angeles, USA - 23 Apr 2018 Premiere Of Disney And Marvel's 'Avengers: Infinity War' - Arrivals

Stan Lee adalah sosok yang tak akan mungkin lekang dari ingatan setiap pengaggumnya. Segala yang telah beliau sumbangsihkan terhadap industry hiburan dunia, merupakan karunia tak terhingga, serta akan selalu abadi di hati kita untuk selamanya.

Pria kelahiran 1922 tersebut sukses menorehkan sejarah terbesar Marvel bersama kedua rekannya C.B Cebulski dan John Nee. Karakter-karakter pahlawan super yang turut tercipta berkat tangan dinginnya adalah: Spiderman, X-men, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, The Fantastic Four, Black Panther, Daredevil, Doctor Strange, Scarlet Witch dan Ant Man.

Stan Lee meninggal pada 12 November 2018 silam, dimana kepergiannya menyisakan isak tangis dan gelombang belasungkawa yang begitu besar dari para penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan para fans yang benar-benar mengidolakan dirinya begitu menyesali kepergian pria yang merupakan sumber inspirasi kreativitas mereka semua. Sebelumnya, Stan Lee sempat diganjar penghargaan NEA’s National Medal of Arts pada tahun 2008.

Stan Lee selalu menjadi cameo di hampir semua film yang menggunakan tokoh karakter buatan beliau. Berkat karya-karyanya yang sangat berarti untuk kita, beliau juga bisa disebut sebagai guru industri kreatif yang terbaik dan sepanjang sejarah kreativitas berdiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here