Setelah petualangan terakhirnya di The Kingdom of The Crystal Skull (2008), Indiana Jones akan kembali bertualang di layar lebar.

Film mengenai petualangan arkeolog paling terkenal itu akan memulai pengambilan gambar April tahun 2019 di Inggris. Di kutip dari lrmonline.com, Steven Spielberg, yang akan kembali menjadi sutradara, menyampaikan berita itu sendiri saat memberikan sambutan di acara Empire Awards di Inggris.

“Ini selalu menjadi perjalanan yang berharga ketika saya bekerja sama dengan orang-orang berbakat dari Inggris. Para aktor, kru, pengemudi – semua orang yang telah membantu saat saya membuat film di sini, dan akan kembali membantu saya, saat saya kembali bulan April 2019 untuk membuat film Indiana Jones ke 5 disini”.

Sampai saat ini belum ada info resmi dari pihak Lucasfilm mengenai plot cerita dari seri ke 5 Indiana Jones ini.

Yang pasti, Harrison Ford kembali mengenakan topi fedora yang fenomenal itu lengkap dengan cambuk, senjata khas sang arkeolog.

Walau sudah uzur (saat memulai shooting di 2019, Harrison Ford akan berusia 77 tahun), dia adalah Han Solo dan Dr. Jones, kayaknya ga ada aktor selain Ford yang punya dua peran paling ikonik di film-filmnya.

Bentar, bagaimana dengan peran Dr. Richard Kimble di film “The Fugitive” bukannya karakter itu juga nempel banged dengan Ford? Nah kan, nambah satu peran ikonik lagi tuh.

David Koepp akan menulis skrip film ini. Kathleen Kennedy dan Frank Marshal menjadi produser “tetap” sejak franchise film ini di mulai di tahun 1981. Dan yang bikin ga sabar adalah mendengar kembali theme song milik John Williams saat Indy kembali ke layar lebar.

Indiana Jones 5 di jadwalkan rilis 20 Juli, 2020. Beberapa waktu lalu Spielberg menjanjikan “satu hal besar” di seri ke 5 ini, sementara Bob Iger – Chairman dan Chief Executive Officer induk Lucasfilm, yaitu Disney Company mengatakan bahwa Indiana Jones 5 tidak akan menjadi seri terakhir dari franchise film ini.

Wew… kalo Ford lengser dari peran Dr. Jones, siapa yah aktor paling pas buat meneruskan memakai topi fedora sang arkeolog?

Chris Pratt..? #Eh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here