Carvil merupakan merk dari sebuah produk sandal dan sepatu yang sudah dikenal oleh masyarakat luas karena kualitas yang dimiliki. Kenyamanan dari sandal atau sepatu Carvil sudah ada sejak tahun 1978. PT Carvil Abadi muncul dengan tag line ‘Tetap yang Terbaik’ di setiap iklannya. PT Carvil Abadi merupakan perusahaan lokal asli Indonesia, yang memiliki banyak pesaing di bidangnya, baik dari sesama industri dalam negeri maupun internasional.

Baca Juga: 13 Benda Unik Ini Pernah Jadi Koleksi Generasi 90-an. Kamu Punya?

Dengan kualitas sandal dan sepatu yang sudah tidak perlu lagi diragukan, Carvil berhasil menarik perhatian masyarakat. Tak hanya mengutamakan kualitas dan kenyamanan dari produk yang mereka keluarkan, Carvil juga hadir dengan harga yang sesuai semua segmen mulai dari Rp. 50.000,- sampai RP. 450.000,- sehingga itu pula lah yang membuat Carvil unggul dari produk-produk yang lain.

Carvil pun berkomitmen untuk selalu memberikan produk berkualitas yang nyaman, unik dan trendy, serta memenuhi standar alas kaki terbaik. Oleh karena itulah, Carvil dapat dengan mudah diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 41 tahun lamanya, kini Carvil menjadi salah satu merek sepatu yang pantas diperhitungkan. Nama besarnya masih eksis dengan gagahnya dalam pasar produk alas kaki dari dulu hingga saat ini.

Tidak hanya berkembang dalam pemasaran saja, di tahun 2015 Carvil pernah menerima penghargaan kompetisi merek paling top di Indonesia, Carvil memenangkan Top Brand Award dalam kategori sepatu dan sandal. Selain itu, Carvil juga dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Awards, yaitu merek paling populer di dunia digital.

Ini membuktikan bahwa perkembangan PT Carvil Abadi bukan hanya mengalahkan merek-merek nasional lainnya, namun juga sudah pantas bersanding dengan merek internasional kenamaan. Saat ini Carvil tidak hanya menjual sepatu dan sandal, namun juga polo shirtT-shirtjeans, jaket jeans, celana, kemeja, baju koko, tas punggung, tas wanita, dan masih banyak lagi produk lainnya. Jadi tak heran, kalau Carvil memang ‘Tetap yang Terbaik’ hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here