Grup band My Chemical Romance mengumumkan kabar baik bagi para penggemarnya. Berita baik tersebut merupakan hal yang sudah sangat lama dinantikan oleh penggemar, yakni kembalinya My Chemical Romance dari istirahat panjangnya.

Setelah memutuskan untuk hiatus hingga enam tahun lamanya, grup band My Chemical Romance akhirnya menggelar reuni. Reuni tersebut ditandai dengan sebuah konser yang akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 20 Desember 2019 mendatang.

Band yang terbentuk pada tahun 2001 ini melangsungkan debutnya lewat album I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love, di tahun 2002 lalu. Kali ini para penggemar akan kembali bernostalgia dengan kesuksesan dari band yang terbentuk di New Jersey tersebut.

Berita menggembirakan ini resmi disampaikan langsung melalui laman resmi twitter dari My Chemical Romance. Dalam cuitannya tersebut, My Chemical Romance memberikan informasi terkait konser reuni yang akan diselenggarakan.

“Tiket akan mulai dijual besok pada pukul 12:00 waktu Pasifik dan akan tersedia di sini,” dikutip melalui laman resmi twitter My Chemical Romance.

Konser reuni dari My Chemical Romance ini akan diselenggarakan di Shrine Expo Hall, Los Angeles pada 20 Desember 2019. Konser yang bertajuk Return! tersebut akan menjadi awal mula kembalinya band yang digawangi oleh Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way dan juga Frank Lero.

Baca juga: Green Day Rilis Video Klip Baru ‘Father of All…’

Sebelum memutuskan untuk bubar pada 2013 lalu, My Chemical Romance sudah merilis sedikitnya empat buah album. Dari album tersebut pula muncul lagu-lagu hits yang melambungkan nama My Chemical Romacne, seperti Helena, Teenagers, Welcome to The Black Parade, I’m Not Okay, I Don’t Love You dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here