PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co,. Ltd sebuah perusahaan asal Korea Selatan menggandeng Tokopedia dalam menyelenggarakan sebuah acara musik terbesar se-Asia bertajuk Super K-pop Festival. Acara ini nantinya akan berlangsung selama dua hati berturut-turut yakni 28 dan 29 September 2019.

Super K-pop Festival merupakan sebuah acara musik terbesar se-Asia yang akan dilaksanakan di Indonesia. Sebagai acara musik terbesar, Super K-pop Festival akan diadakan selama dua hari pada tanggal 28 dan 29 September 2019. Acara ini akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD.

Dalam pertemuan konferensi pers yang berlangsung hari ini, Selasa (23/7) pihak Tokopedia yang diwakili oleh Andy Djoewarsa mengungkapkan dukungan dan keterlibatan Tokopedia sebagai platform E-Commerce atas keberlangsungan acara ini.

Super Kpop Festival 2019
Super Kpop Festival 2019

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Misi Tokopedia adalah menjadi media platform yang mendekatkan penikmat musik khususnya Korea agar lebih dekat dengan artis-artisnya. Melalui acara ini kami ingin mempermudah fans-fans dan penikmat musik Korea untuk mendapatkan tiket eksklusif melalui Tokopedia.” Ungkap Andy saat ditemui di acara konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta.

Selain pihak Tokopedia, pihak perwakilan dari NK Mulsan Co., Ltd yang dihadiri langsung oleh CEO Kaim Sung Gon juga turut memaparkan kelanjutan line up artis yang nantinya akan dihadirkan dalam Super K-pop Festival.

“Saya merasa senang bisa datang di acara ini untuk memperkenalkan SKF Indonesia. Setelah memperkenalkan salah satu artis kami, Kyuhyun Super Junior masih ada lagi artis yang akan dikenalkan nantinya. Untuk informasi mengenai artis selanjutnya, kami akan mengabarkan melalui sosial media instagram kami di @skf.indonesia. Line up artis yang sudah disiapkan banyak ditunggu oleh penggemar di Indonesia.” Ujar Kim Sung Gon.

Pada saat konferensi pers yang berlangsung hari ini, pihak penyelenggara juga turut memberikan kabar terbaru mengenai line up yang akan mengisi acara tersebut. Mereka adalah Apink, yang sudah berkecimpung di industri K-pop kurang lebih selama 9 tahun. Apink merupakan girl grup yang populer dengan berbagai macam lagu seperti Mr.Chu, NoNoNo, Five, Luv dan masih banyak lagi.

Detail harga tiket dan seat plan Super K-pop Festival 2019
Detail harga tiket dan seat plan Super K-pop Festival 2019

Bukan hanya kedua artis tersebut saja yang akan mengisi acara Super K-pop Festival, nantinya aka nada 8 nama artis lain laginya sebagai pengisi acara. Pemberitahuan tentang line up artis lainnya akan diinformasikan melalui instagram (@skf.indonesia).

Dalam satu hari, Super K-pop Festival akan dimeriahkan dengan penampilan 5 artis K-pop yang berbeda untuk setiap harinya. Sehingga kurang lebih Super K-pop Festival akan dimeriahkan oleh 10 artis K-pop yang akan membuat para penggemar di Indonesia senang.

Sementara itu untuk harga tiket dan seat plan dari Super K-pop Festival akan dibagi ke dalam beberapa kategori yang meliputi Platinum, Diamond, Gold, Silver, Bronze dan juga Green. Harga yang ditawarkan untuk kategori termahal ialah Rp3,390,000 dan kategori termurah di angka Rp1,027,273. Nantinya, Super K-pop Festival akan menggunakan panggung super megah dengan membuka 4 hall sekaligus.

Penjualan tiket untuk seluruh kategori akan mulai dibuka pada tanggal 6 Agustus 2019 mendatang, dengan detail dan waktu yang akan dibertahukan dalam waktu dekat. Sudah siap untuk bertemu dengan idola kalian?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here