Dunia entertain kembali berduka, aktris senior Ade Irawan meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati pada hari ini Jumat (17/01/2020). Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan diketahui sempat jatuh sakit pada November tahun lalu dan sempat pula menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Tak sampai dua minggu setelah sang anak, Ria Irawan meninggal dunia menyusul sang anak berpulang ke sisi Tuhan yang paling mulia.

Kabar duka cita atas meninggalnya Ade Irawan disampaikan oleh beberapa artis tanah air. Salah satunya seperti Melly Goeslaw yang mengunggah foto Ade Irawan kea kun Instagram disertai caption yang penuh kedukaan “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria.”

Tak hanya Melly Goeslaw yang memberikan kabar duka di akun sosial media. Ada pula Ernest Prakasa yang mengunggah di Twitter miliknya “Ibu Ade Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan”, tulis Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa juga mengucapkan doa agar keluarga Ade Irawan diberikan kekuatan menghadapi kejadian duka ini, “Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan.” Tuturnya menambahkan.

Ade Irawan meninggal pada usia 82 tahun. Selamat jalan dalam damai… selamat bertemu kasih dengan anak tercintamu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here