Sylvester Stallone
Sylvester Stallone

Aktor keturunan Rusia yang melekat dengan perannya sebagai Rambo yakni Sylvester Stallone baru-baru ini memberi bocoran terkait squel film terbarunya. Bocoran tersebut dibagikan oleh Stallone melalui instagram pribadinya, yang mengunggah poster serta kesiapan dirinya dari film Rambo V.

Rambo V (Source: @officialslystallone)
Rambo V (Source: @officialslystallone)

Pada unggahannya tersebut terlihat bahwa poster dari film Rambo V yang menampilkan sosok Rambo yang sedang memegang sebuah belati. Selain itu terdapat keterangan pada poster film Rambo V yang menyebutkan jadwal perilisan, yakni pada musim semi 2019.

Sosok Stallone pertama kali bangkit dan dikenal sebagai sosok rambo berkat berakting pada film ‘Rambo’ yang dirilis pada tahun 2008. Hingga kini seri film rambo sudah memasuki seri kelima sejak tahun 1982. Seri Rambo V ini nantinya akan diperankan langsung oleh Sylvester Stollone.

Selain berperan sebagai tokoh utama, Stollone juga duduk sebagai produser dari Rambo V, bersama dengan Millennium Films. Proses shooting Rambo V sendiri akan memulai produksinya pada bulan September 2018. Matt Cirulnick juga ditunjuk sebagai penulis naskah Rambo V.

Rambo V ini nantinya akan menampilkan perjuangan Rambo yang berusaha menyelamatkan cucu sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur. Rambo akan berhadapan dengan gerombolan geng kriminal yang berasal dari Mexico, yang terlibat dalam perdagangan manusia.

Kabarnya Stallone sempat ingin menolak peran tersebut karena ingin pensiun. Namun karena karakter yang sangat kental dengan Stallone inilah yang membuat dirinya tidak bisa melepaskan begitu saja peran penting dari sosok Rambo. Kini ia pun siap kembali ke layar lebar sebagai sosok Rambo yang akan selalu melekat dibenak penikmat film Rambo.

“Segera dimulai dan semakin bersemangat. Dunia mungkin telah berubah, tapi tidak untuk dia,” tulis Sylvester Stallone dalam akun Instagram @officialslystallone. Nantikan kelanjutan kabar terbaru mengenai Rambo V!

Unggahan Stallone di instagram pribadinya
Unggahan Stallone di instagram pribadinya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here