Tepat dua jam sebelum konser berlangsung, penyanyi Madonna membatalkan konsernya di Miami karena rasa sakit yang tak tertahankan. Lewat akun Instagram pribadinya, Madonna mengumumkan terpaksa membatalkan pertunjukan di Miami pada menit-menit terakhir, karena merasa kesakitan.

Konser terpaksa harus dibatalkan demi kondisi sang bintang, karena sebelumnya Madonna sudah diperingatkan oleh dokter untuk menunda konser kali ini. “Saya ingin mengatakan betapa saya sangat menyesal kepada semua penggemar saya.” Tulis Madonna.

Madonna terpaksa melakukannya karena mengalami rasa sakit yang tak tertahankan dari cidera yang pernah dialaminya. Namun, dirinya tidak memberi penjelasan atau perincian lebih lanjut tentang kondisinya tersebut.

Madonna.

Madonna menghabiskan dua hari terakhir bersama dokternya untuk melakukan pemindaian, suara ultra, X-ray. Madonna menceritakan, dokter memperingatkannya jika tetap melanjutkan tur, maka dapat menimbulkan kerusakan lebih lanjut yang mungkin permanen pada tubuhnya.

“Saya tidak pernah membiarkan cedera menghentikan saya dari konser, tetapi kali ini, saya harus menerima bahwa tidak ada rasa malu menjadi manusia dan harus menekan tombol berhenti sementara,” kata Madonna.

Madonna sangat berterima kasih kepada penggemar atas pengertian, cinta, dan dukungan terhadapnya. “Banyak hal harus berubah. Dan mereka akan melakukannya karena MADAME adalah seorang pejuang,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here