Siapa tak kenal dengan aktor tampan Tom Cruise? Ya aktor tampan ini memang dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di film ‘Mission Impossible’. Namun tahukah Anda film apa yang menjadi debut Tom Cruise sebagai aktor? Taps, itulah judul film yang diperankan Tom Cruise sebagai debutnya menjadi aktor.

Film Taps ini dirilis pada tahun 1981, yang mengisahkan tentang sekelompok pelajar di akademi militer yang melakukan pemberontakan kepada pemerintah. Saat itu pemerintah ingin mengambil alih sekolah mereka untuk kepentingan negara. Namun tak disangka sekelompok pelajar tersebut melakukan perlawanan demi mempertahankan sekolahnya dengan menjadikan sekolah militer tersebut seperti sebuah benteng.

Tom Cruise, Timothy Hutton, Sean Penn - (Source: 21th Century Fox)
Tom Cruise, Timothy Hutton, Sean Penn – (Source: 21th Century Fox)

Memang pada film ini Tom Cruise hanya berperan sebagai pemeran pendukung, namun disinilah Anda bisa melihat wajah muda dari sosok Ethan Hunt pada film Mission Impossible. Cruise yang muda ini juga tak banyak dikenali oleh masyarakat, karena memang pada film ini usia Cruise masih sangat muda.

Tom Cruise beradu akting dengan bintang besar seperti George C. Scott dan Timothy Hutton pada film Taps. Film ini disutradarai oleh Harold Becker, seorang sutradara dan produser yang berasal dari Amerika. Becker juga menyutradaarai berbagai film ternama diantaranya The Onion Field, Sea Of Love, City Hall dan Mercury Rising.

Sementara debut Cruise sebagai aktor pemeran utama saat ia mendapatkannya pada film Risky Business tahun 1983. Aktor kelahiran 3 Juli 1962 ini sudah memenangkan 3 penghargaan pada ajang Golden Globe Award dan menjadi aktor Hollywood tersukses yang memulai debutnya pada 1980-an.

Tom Cruise (tengah) - (Source: IMDb)
Tom Cruise (tengah) – (Source: IMDb)

Memiliki wajah tampan dan juga mendapat predikat ‘The 50 Most Beautiful People In The Wolrd’ versi majalah People ini, menjadikan Cruise dikelilingi oleh banyak wanita.

Cruise pernah menikah dengan beberapa wanita dan memiliki anak. Pernikahan pertamanya dengan aktris cantik, Mimi Rogers pada 1987 dan bercerai pada tahun 1990. Tak ingin menjadi duda terlalu lama, Cruise pun mempersunting aktris ternama, Nicole Kidman. Dari pernikahannya dengan Nichole, Cruise dikaruniai 2 orang anak bernama Isabella Jane Cruise dan Connor Anthony Cruise.

Meski sudah dikarunia 2 orang anak, hubungan rumah tangga Cruise dengan Nichole pun juga harus berakhir ditengah jalan. Hingga akhirnya Cruise memutuskan untuk menikah kembali dengan Katie Holmes setelah Katie melahirkan putri cantiknya buah hati dengan Cruise, Suri Cruise. Pernikahan terakhirnya dengan Katie Holmes pun juga harus kandas ditengah jalan.

Pasca perceraiannya dengan Katie, Cruise pun banyak dikaitkan dengan berbagai wanita. Hingga sebuah kabar pun beredar bahwa Cruise jatuh cinta dengan lawan mainnya di Mission Impossible 6, Vanessa Kirby. Benarkah Cruise menjalin hubungan dengan lawan mainnya tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here