Penggemar film robot Terminator saatnya kalian bergembira dengan kembalinya pasangan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. Kedua bintang ini akan kembali bersatu dalam satu frame dalam film Terminator 6. Kembalinya kedua bintang tersebut menjadi ajang reunian bagi aktor dan aktris yang sudah 25 tahun tidak beradu akting pada sekuel Terminator lainnya.

Baca juga: Winona Ryder dan Keanu Reeves Reuni di Film “Destination Wedding”

Terminator 6 akan digarap Tim Miller yang juga menggarap film Deadpool 2. Dia adalah James Cameron yang juga merupakan mantan suami dari Linda Hamilton.

Kebenaran atas terkaitnya Linda Hamilton yang akan kembali berperan sebagai Sarah Connor ini dibagikan oleh Arnold Schwarzenegger melalui akun sosial medianya. Arnold menuliskan ucapan ulang tahun kepada Linda dengan menambahkan sebuah foto dirinya bersama Linda.

Pada foto yang diunggah oleh Arnold tersebut, terlihat ada 2 foto dalam 1 frame yang menggambarkan kebersamaan Arnold dan Linda dahulu dan kini. Arnold juga menuliskan pesan manis untuk Linda, dan juga mengungkapkan kegembiraannya karena akan kembali beradu akting bersama.

“Happy birthday to my dear friend Linda Hamilton. One of my favorite co-stars, a true badass, and a wonderful human being. I’m pumped to be back together again.”

Pada foto yang diunggah oleh Arnold, terlihat sekali perbedaan dari zaman ke zaman. Wajah yang semuala masih muda dan kencang pada bagian kiri, kini pada bagian kanan terlihat bagian wajah Arnold kini ditumbuhi dengan rambut (brewok), dan juga rambut yang mulai memutih. Begitu juga dengan Linda, yang sudah timbul kerutan di wajah cantiknya.

Pada film Terminator 6 ini, kabarnya Arnold akan berperan sebagai manusia yang menjadi dasar prototipe untuk T-800. Secara singkat, T-800 ini merupakan seri Terminator yang dikirim oleh Skynet untuk membunuh Conner (Linda Hamilton). Terminator 6 ini juga merupakan film lanjutan dari Terminator 1 dan 2, sehingga jangan heran kalau pada sekuel terbarunya ini tidak ada kaitannya dengan Terminator 3, 4 dan 5.

Selain itu, pada seri terbaru Terminator 6 ini tidak hanya dihiasi oleh para pemain lama saja, melainkan akan menghadirkan aktor dan aktirs baru yang akan terlibat pada Terminator 6. Salah satunya adalah Gabriel Luna salah satu aktor pada Ghost Rider SHIELD. Ada juga bintang baru yang ditampilkan oleh James, dia adalah Mackanzie Davis.

Seri Terminator pertama kali dirilis pada tahun 1984, dengan Arnold sebagai pemeran utamanya. Hingga tahun 2015, sudah ada 5 film seri Terminator yang berhasil mencuri perhatian dan dinikmati oleh para penggemar. Sementara itu, Terminator 6 akan dijadwalkan tayang pada 15 November 2019 mendatang. Terminator 6 nantinya akan bersaing dengan film-film keren lainnya yang juga memiliki jadwal tayang berdekatan, seperti Wonder Woman dan Kingsman 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here