Setiap manusia ditakdirkan untuk saling berpasangan dan melengkapi. Namun sebelum memutuskan untuk menjadi pasangan, Anda perlu memilih yang terbaik diantara yang baik. Diantara tahap pemilihan dan mencari yang terbaik ini, kita sebagai perempuan memerlukan sedikit tak-tik dalam uji coba. Seperti selayaknya kendaraan yang akan dipasarkan, diperlukan uji coba terlebih dahulu untuk bisa di jual kepada publik.

Baca juga: 6 Jurus Pedekate ini Pernah Kamu Lakukan Semasa Sekolah, Hayoo Ngaku Deh!

Uji coba dalam memilih pasangan ini bisa Anda mulai dari beragam test yang tidak perlu diketahui oleh si calon pasangan, misalnya apakah si calon akan menerima kebiasaan Anda yang suka kentut atau ngupil sembarangan? Atau apakah si calon bisa menerima masa lalu kamu yang pernah berkencan dengan banyak cowok? Jika si calon tak mampu dan perlahan memilih mundur, tinggalkan dan carilah calon pasangan yang busa menerima hal-hal kecil seperti ini yang ada pada diri Anda.

Tetapi ada beberapa tipe cowok yang dianggap terlalu baik dan seolah terlihat sempurna di mata para perempuan. Biasanya cowok-cowok dengan tipe dan sifat yang terlalu baik ini justru akan membuat para perempuan enggan untuk berkencan dengannya. Kenapa cowok yang baik dan terlihat sempurna bisa di tolak oleh perempuan? Nah dibawah ini, kabarsidia akan mengulas alasan cowok-cowok baik dan sempuran yang ternyata lebih banyak di tolak oleh para perempuan. Yuk langsung di simak aja dibawah ini:

  1. Cowok Baik Mudah Ditebak

Secara mental dan biologis, kedewasaan perempuan jauh lebih maju dan berkembang dibanding dengan cowok. Hal ini pun yang mendasari para perempuan mudah memahami bagaimana cowok baik yang mudah ditebak. Misalnya, selama masa pendekatan si cowok kerap kali mengajak kamu makan ke restauran yang sedang kamu inginkan. Maka dengan sigap si cowok akan mengiyakan permintaan Anda sebagai perempuan.

  1. Cowok Baik Akan Berusaha Keras

Jika dalam masa pacaran Anda mulai menyadari bahwa si Dia ternyata terlalu baik dan sempurna buatmu, ada baiknya Anda mulai memperhatikannya. Hal ini biasanya akan ditunjukan dari prilakunya kepada Anda, dengan memperlakukan Anda layaknya putri kerajaan.

Cowok akan selalu merasa takut berbuat kesalahan dan cepat-cepat meminta maaf jika Dia berbuat kesalahan kecil yang sebenarnya Anda tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Hal seperti ini biasanya akan menjadi gangguan tersendiri bagi para perempuan, hingga menyebabkan ketidakcocokan dengan sikapnya yang berusaha keras demi Anda.

  1. Cowok Baik Takut Mengambil Keputusan

Perempuan memang gudangnya dari segala kebenaran dan makhluk Tuhan dengan kata-kata yang sulit dimengerti oleh para cowok. Salah satu kata yang kerap kali membingungkan cowok adalah terserah. Dalam hal berkomunikasi, biasanya para perempuan kerap kali melontarkan kata terserah jika ditanya oleh para cowok. Nah, dengan sikap para perempuan yang maha benar inilah cowok dituntut untuk bisa mengambil keputusan. Perempuan akan merasa bete dan tidak dihargai jika pihak cowok tidak bisa mengambil keputusan yang tepat.

  1. Cowok Baik Sering Berkorban

Dalam menjalin sebuah hubungan memang diperlukan pengorbanan demi kebahagiaan. Tetapi bagi perempuan, cowok yang sering berkorban untuk dirinya, terlebih jika si cowok belum menjadi kekasihnya inilah yang membuat perempuan akan berpikir ‘Ah nanti baiknya pas masa pdkt aja lagi.’

Hal ini akan menjadi bahaya jika suatu saat Anda memang memilih untuk menjalin hubungan dengannya. Para perempuan akan menuntut pihak cowok untuk terus bersikap baik dan rela berkorban apapun demi dirinya. Sesekali, pihak cowok perlu untuk bilang tidak dan menolak dengan baik-baik.

  1. Cowok Baik Tidak Menantang

Setiap hubungan percintaan, pastinya akan diwarnai dengan pertengkaran. Hal ini akan terlihat wajar dan dianggap sebagai bumbu dari suatu hubungan. Tapi jika si cowok adalah tipe orang baik-baik dan menghindari pertengkaran, serta memilih untuk mengalah jika sedang bertengkar akan menimbulkan persepsi lain di pihak perempuan.

Perempuan memang kerap kali akan memulai pembicaraan dan pertengkaran, dengan tujuan untuk melihat seberapa dewasa dan menantangnya pihak cowok dalam beradu pendapat. Tetapi jika pihak cowok dirasa kurang menantang dan menghindari dari perdebatan, maka siap-siaplah untuk tereliminasi dari daftar cowok idaman.

Memang rumit dalam menjalin sebuah hubungan percintaan. Berbuat jahat salah, berbuat baik pun juga akan tetap salah. Tetapi dengan tulisan ini, jangan menjadikan Anda berubah menjadi cowok yang jahat dan menyakiti para perempuan ya. Bersikaplah sewajarnya den selayaknya cowok idaman para perempuan tanpa perlu neko-neko.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here