“The Nun”, film horor yang satu ini telah lama dinanti para penggemar horor terutama penonton franchise “The Conjuring”. Kini Warner Bros telah merilis trailernya yang menakutkan.

James Wan telah menghadirkan spin-off dari “The Conjuring”, setelah “Annabelle” dan “Annabelle : Creation” kini kembali hadir hantu dari universe “The Conjuring”, “The Nun” atau lebih dikenal sebagai Valak. Disutradarai oleh Corin Hardy, yang belum lama ini meninggalkan proyek reeboot “The Crow”.

“The Nun” berkisah pada seorang biarawati (Charlotte Hope, Game of Thrones), seorang imam katolik dengan masa lalu yang kelam (Demián Bichir, Alien: Covenant), dan seorang novisiat muda (pada dasarnya seorang biarawati dalam pelatihan, yang dimainkan oleh Taisa Farmiga – adik dari bintang The Conjuring Vera Farmiga), yang dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki bunuh diri misterius seorang biarawati di sebuah biara Rumania. Secara alami, bunuh diri ini terlihat terhubung ke iblis Valak (Bonnie Aarons, yang kembali dari The Conjuring 2).

Apakah kalian siap bertemu kembali dengan Valak?, saksikan teror menakutkan dari sang iblis di trailer dibawah ini.

Sumber : screenrant.com, comingsoon.net

Baca juga : Disney rilis trailer Dumbo live action, Christopher Robin bertemu Winnie The Pooh dalam trailer Christopher Robin,Trailer Bumblebee, Bohemian Rhapsody menghidupkan kembali Freddy Mercury,Destination Wedding trailer Keanu Reeves berduet kembali dengan Wynona Ryder, The Rock beraksi ala Diehard dalam Skyscraper, Mile 22 trailer,  Jenniffer Garner balas dendam dalam trailer “Peppermint”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here