Trailer Ratu Ilmu Hitam
Trailer Ratu Ilmu Hitam

Film bergenre horor Ratu Ilmu Hitam garapan Kimo Stamboel resmi merilis trailer perdananya. Pada trailer perdana yang diluncurkan oleh Rapi Film dan Sky Media, muncul kengerian yang membuat merinding bagi siapa saja yang menyaksikan.

Dalam cuplikan trailer yang berdurasi satu menit lima puluh empat detik ini menampilkan sosok Hanif (Ario Bayu) dan istrinya Nadya (Hannah Al Rashid). Pasangan ini sedang berunding dengan ketiga anaknya untuk berkunjung ke panti asuhan tempatnya dibesarkan dulu. Kunjungan tersebut lantaran Pak Bandi (Yayu Unru) yang menjadi pengasuh panti sedang sakit keras.

Hanif pun berencana untuk datang berkunjung sekaligus menjenguk Pak Bandi. Kedatangan keluarga Hanif pun tenyata juga bersamaan dengan kedua sahabat Hanif, Tanta Ginting dan Miller Khan yang juga datang bersama keluarga mereka. Namun naas, nasib mereka pun tidak sesuai dengan kenyataan. Mereka mendapat teror oleh santet ilmu hitam.

Poster Film Ratu Ilmu Hitam
Poster Film Ratu Ilmu Hitam

Teror kelabang hingga serangga pun menyerang sejumlah anggota keluarga tersebut. Bahkan kemunculan sosok manusia tanpa kepala pun hadir dan meneror mereka. Tak lupa sebuah bus yang berisikan anak-anak panti asuhan yang telah meninggal pun menghantui dan mengintai mereka.

Film besutan Kimo Stamboel ini ditulis oleh Joko Anwar. Dimana film ini merupakan film adaptasi tahun 1981. Saat itu mendiang Suzanna meramaikan perfilman nasional lewat film yang berjudul sama dengan garapan Kimo. Meski demikian, film garapan Kimo ini dikemas dengan cerita yang berbeda dari film sebelumnya.

Film Ratu Ilmu Hitam akan dijadwalkan tayang pada 7 November 2019 mendatang. Nantinya film ini akan dimeriahkan oleh Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Imelda Therinnc, Tanta Ginting, Zara JKT48, Miller Khan, Ade Finnan Hakim, Salvita DeCorte, Ruth Marini, Yayu Unru, Ari Irham, Sheila Dara Aisha dan masih banyak lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here