Persembahan musik tahunan bertemakan 90-an kembali diselenggarakan. Kali ini The 90’s Festival yang ke 5 kembali hadir mewarnai event musik tahunan 2019.

Pada kesempatan kali ini, Akselerasi Entertainment mengadakan The 90’s Festival selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 23 dan 24 November 2019. Penambahan hari yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya ini diungkapkan oleh Arinda, selaku promotor The 90s’ Festival.

“Antusiasme dan minat dari The 90’s Festival sangat luar biasa. Kami juga melihat dari minat dan kenyamanan para pengunjung, sehingga akhirnya kami memutuskan untuk menambah kuota menjadi dua hari.” Ungkap Arinda selaku pihak promotor The 90’s Festival.

Untuk mendukung dan menarik minat para pecinta musik 90-an, pihak promotor juga turut menghadirkan sejumlah musisi baik dalam negeri maupun internasional.

Hanson, salah satu artis internasional selain Michael Learns To Rock, di The 90s Festival 2019

The 90’s Festival pada tahap line up pertama akan menghadirkan sedikitnya 14 artis dan musisi di era 90-an. Nama Hanson dan juga Michael Learns To Rock (MLTR) menjadi 2 nama musisi internasional yang pertama diumumkan.

Penikmat musik 90-an nantinya akan bernostalgia dengan kehadiran Hanson bersaudara, yang terdiri dari Isaac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson. Pastinya para penggemar Hanson bersaudara ini akan kembali bernostalgia dengan musik dan karya dari mereka.

Michael Learns To Rock artis internasional pengisi acara di hari ke-2 The 90s festival 2019

Sementara itu, Michael Learns To Rock (MLTR) juga akan tampil sebagai musisi yang memeriahkan acara The 90’s Festival. MLTR dijadwalkan tampil pada hari kedua, 24 November 2019. Sementara Hanson akan tampil di hari pertama, 23 November 2019.

Bukan hanya musisi internasional saja yang akan memeriahkan The 90’s Festival, para artis dan musisi dalam negeri juga akan meramaikan event ke-5 dari The 90’s Festival. Sejumlah musisi mulai dari Sheila on 7, Vina Panduwinata, GIGI, Jamrud, Tipe-X, Potret, Element (Reunion), hingga Bunglon akan memeriahkan panggung The 90’s Festival.

Sebagai acara musik tahunan, The 90’s Festival nampaknya akan menjadi wadah bagi para musisi top 90-an yang sudah lama vakum dan kembali tampil untuk menghibur penggemar. Kali ini, Tofu yang digawangi oleh Uya Kuya, Fla dan juga Anton akan kembali hadir untuk mengobati rasa rindu dari lagu-lagu Tofu.

Selain Tofu yang akan mengadakan reuni di atas panggung The 90’s Festival, Wong Band yang sudah 17 tahun vakum pun akan kembali naik ke atas panggung serta Dr PM yang juga turut andil di acara The 90’s Festival.

Dr. PM akan reuni di The 90s Festival 5th Edition.

“Kami sudah 18 tahun vakum, Arinda nelfon saya buat tampil di 90’s Festival. Wah jadi berasa CLBK. Ini kaya silaturahmi lagi banyak yang udah pada punya anak mau nonton kita nanti kali ya? ” Ungkap Erwin Moron vokalis dari Dr PM.

Hadirnya band GIGI menjadi salah satu daya tarik utama The 90s Festival 5th Edition

Bukan hanya menikmati musik di era 90-an saja, di The 90’s Festival nantinya para pengunjung juga akan disuguhkan dengan pernak pernik khas 90-an, mulai dari permainan, baju hingga jajanan khas 90-an.

“Kalau disini bukan hanya nostalgia musik saja, tapi ada zona 90-an ada kuliner khas 90-an, zona games seperti ps satu, nintendo dan lain-lain. Akan ada juga hal-hal lainnya yang bisa membuat nostalgia.” Tutur Arinda.

Berlangsung selama dua hari, pembelian tiket The 90’s Festival akan dibuka mulai tanggal 21 Juni 2019 pukul 15:00 melalui website Traveloka sebagai official ticketing dan juga melalui website www.the90sfestival.com.

Untuk harga tiket dari The 90’s Festival kategori festival dibandrol mulai harga Rp 520,00 untuk daily pass atau Rp 720,000 untuk 2 days pass. Sementara untuk kategori superfestival dibandrol mulai dari Rp 1,300,000 dan Rp 1,800,000 untuk 2 days pass.

“Ayo ajak teman, saudara dan semuanya untuk datang ke acara ini karena acara ini keren banget. Kalian yang datang kesini akan dapat banyak pengetahuan tentang musik dan lain-lain bahwa gini loh dulu musik Indonesia.” Ungkap Thomas dari GIGI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here