Ajang musik tahunan yang diperuntukan bagi generasi 90-an akan kembali diselenggarakan. Kali ini The 90’s Festival kembali hadir dan siap membangkitkan memory generasi 90-an. Acara ini akan dilangsungkan pada 10 November 2018 mendatang, yang berlokasi di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Baca juga: 7 November 2018, Yovie Widianto Persembahkan Konser Inspirasi Cinta ke-50 Tahun

The 90’s Festival kali ini merupakan acara ke-4 yang di promotori oleh Akselerasi Entertainment. Sebagai acara musik yang diperuntukan bagi generasi 90-an, pihak promotor pun turut mengahadirkan sejumlah musisi tanah air yang berjaya pada era 90-an. Musisi-musisi terbaik pada era 90-an yang dahulu sempat bubar atau vakum pun akan dihadirkan diatas panggung The 90’s Festival, salah satunya Kidnap Katrina.

Tidak hanya musisi dalam negeri saja yang akan dihadirkan pada The 90’s Festival. Sejumlah musisi luar negeri seperti Blue dan The Moffatts Reunion juga akan meramaikan event musik tahunan ini. Sedikitnya 20 artis dan musisi era 90-an akan hadir dan menghibur para pengunjung yang hadir ke The 90’s Festival.

Arinda selaku partnership dari Akselerasi Entertainment mengungkapkan alasan pemilihan Blue dan The Moffatts Reunion yang turut andil di panggung The 90’s Festival.

“Kami memilih Blue dan The Moffatts berdasarkan hasil survey yang pernah kita berikan. Mereka (penggemar Blue dan The Moffatts) menginginkan idolanya hadir dan reuni diatas panggung The 90’s Festival” kata Arinda

Boy band Blue yang berasal dari Inggris ini terakhir kali berkunjung ke Indonesia pada 2012 silam. Blue merupakan boy band yang terkenal pada era 90-an dengan beragam single hits andalannya, seperti All Rise, One Love, Best in Me, dan To Close. Blue sendiri beranggotakan Anthony Costa, Lee Ryan, Simon Webbe, dan Ducan James.

Selain Blue yang akan meramaikan The 90’s Festival tahun ini. Band asal Kanada yakni The Moffatts juga akan bernostalgia dan menghibur para penggemar di tanah air. Bahkan salah satu personil The Moffatts yakni Dave turut hadir pada acara Press Conference hari ini yang diselenggarakan di Kemang.

Dave mengungkapkan kegembiraannya karena bisa kembali bersatu dan reuni bersama para personil The Moffatts lainnya. Ia bahkan tak sabar untuk segera bertemu dan menyapa para penggemar diatas panggung The 90’s Festival. Sebagai ajang reuni dari The Moffatts, Dave juga mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan sedikit kejutan kepada para penggemar. Kejutan tersebut berupa sebuah lagu baru yang akan dibawakan The Moffatts di atas panggung.

Festival nostalgia terbesar ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran artis dan musisi Indonesia seperti Sheila On 7, Padi Reborn, Iwa K, Java Jive, Kidnap Katrina, /rif, Funky Kopral, Tic Band, Fatur & Nadila, Protonema, B3, Lingua, Sweet Martabak, Wayang, Bunga, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Bayou dan Cherry Bombshel.

Banyaknya musisi dan artis yang meramaikan acara The 90’s Festival, Akselerasi Entertainment pun menyediakan 4 panggung yang berbeda. Tak hanya itu saja, The 90’s Festival juga akan diramaikan dengan kehadiran komunitas-komunitas yang akan membangkitkan nostalgia generasi 90-an. Salah satunya akan tersedianya komunitas Tamiya, dan juga tersedianya Bioskop Misbar (Gerimis Bubar).

Baca juga: Cetaarrr! Ini 6 Lagu Ampuh Biar Kamu Cepet ‘Move On’ dari Si Dia

Informasi mengenai tiket The 90’s Festival bisa dilihat melalui website resmi di www.the90sfestival.com, yang terbagi dalam 2 kategori pilihan yaitu kelas festival dan superfestival. Untuk harga kelas festival dibandrol seharga Rp550.000 sementara untuk kelas superfestival dibandrol dengan harga Rp1.400.000. Pihak penyelenggara pun menyarankan untuk segera membeli tiket The 90’s Festival sebelum kehabisan, pasalnya tiket ini dijual sangat terbatas dan tidak aka nada kuota tambahan jika tiketnya sudah habis terjual.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here