Image : JoBlo.com

Sony Pictures telah merilis trailer terbaru dari film action “The Equalizer 2” yang masih dibintangi oleh Denzel Washington sebagai Robert McCall.

Denzel masih berperan sebagai Robert McCall, mantan anggota black ops yang memalsukan kematiannya demi mencari ketenangan hidup sebagai orang sipil normal di Boston. Saat ketidak adilan terjadi terhadap orang yang tertindas dan mereka tidak tahu kemana harus meminta bantuan, Robert McCall datang menegakkan keadilan lewat caranya sendiri. Kini di “The Equalizer 2” teman lama McCall telah dibunuh dan ia harus mencari dalang pembunuhan itu dan menghukumnya dengan tangannya sendiri.

Ini merupakan film sekuel pertama bagi Denzel. Antoine Fuqua masih menyutradarai sekuel “The Equalizer” ini. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari serial TV 80an yang berjudul sama.

“The Equalizer 2” juga dibintangi Pedro Pascal, Ashton Sanders, Bill Pullman, dan Melissa Leo. Penulis skenario Richard Wenk (Jack Reacher: Never Go BackThe Expendables 2) kembali menulis skrip sekuel film ini.

Lihat aksi Denzel Washington dalam mencari keadilan bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongannya dalam trailer anyar “The Equalizer 2” dibawah ini yang dijadwalkan tayang 20 Juli 2018.

Baca juga : Trailer Mission : Impossible FalloutIko Uwais dan Mark Wahlberg beraksi dalam Mile 22,  Bumblebee Kembali Menjadi VW Beetle Di Trailer Perdana Spin Off Transformers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here