The King's Man

Kabar mengenai prekuel dari film Kingsman akhirnya terpecahkan. Pada hari Selasa (16/7) kemarin, 20th Century Fox telah membagikan trailer dan juga poster terbaru dari film Kingsman yang berjudul, The King’s Man. Film ini nantinya akan menjadi prekuel ketiga yang mengungkap sejarah dan asal usul dari kejayaan Kingsman sendiri.

Film The King’s Man merupakan film yang diadaptasi dari komik karya Mark Millar yang berjudul The Secret Service. Sebagai film ketiga yang akan naik layar lebar pada tahun 2020 mendatang, sutradara Matthew Vaugh kembali pegang kendali atas film The King’s Man.

Poster Resmi The King’s Man

Kesuksesan dua film Kingsman terdahulu, yakni Kingsman: The Secret Service  (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017), nampaknya tidak membuat Vaugh puas dengan sederet franchise dari film Kingsman. Bahkan film pertama yang meluncur di tahun 2014 itu berhasil meraup keuntungan hingga USD 128 juta untuk dalam negeri dan USD 411 juta untuk seluruh dunia. Jumlah yang fantastis mengingat film Fifty Shades meraih USD 565 juta.

Sebagai film ketiga, The King’s Man akan dikemas dengan warna yang berbeda dibanding film-film terdahulunya. Film ini akan mengambil latar di awal abad ke-20, yang nantinya akan bercerita tentang sekumpulan orang yang beraksi untuk melenyapkan jutaan nyawa manusia. Dari insiden dan perencanaan itulah akhirnya terbentuk sebuah kelompok bernama Kingsman, yang nantinya akan menjadi cerita dari film The King’s Man.

Trailer Resmi The King’s Man

Melihat dari trailer resmi yang sudah dirilis oleh 20th Century Fox, terlihat jelas bahwa Vaugh mengambil latar perang dunia sebagai pembukanya. Aktor Ralph Fiennes pun bergabung dalam prekuel film Kingsman ini sebagai mentor yang sebelumnya dipegang oleh Colin Firth. Selain Ralph Fiennes, nama Harris Dickinson juga turut bergabung sebagai Conrad, yang nantinya akan menjadi seorang remaja yang direkrut untuk menjadi salah satu agen Kingsman.

Hubungan antara Ralph Fiennes dan Harris Dickinson nantinya akan menjalin sebuah hubungan guru dan murid, sama halnya dengan Harry dan Eggsy di film pertama. Petualangan keduanya ini tidak diungkap lebih jauh oleh 20th Century Fox yang telah membagikan trailer dan poster resminya. The King’s Man dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here