Warner Bros Pictures merilis poster dan klip terbaru untuk film horror “The Nun.” Film yang merupakan spin-off dari The Conjuring ini akan rilis tanggal 7 September 2018. Corin Hardy menjadi sutradara, sementara James Wan yang menduduki posisi produsernya. James Wan juga menjadi second unit director dari film “The Nun” ini.

Saat berbincang dengan EW, Hardy bercerita sedikit keterlibatan James Wan sebagai second unit director film ini :

“Sangat menarik, James Wan adalah second unit director saya saat melakukan pengambilan gambar tambahan. Ini lucu, tetapi kami melakukan beberapa pengambilan gambar tambahan, dan Anda selalu mendorong dua kali lipat apa yang benar-benar Anda mampu, waktu atau anggaran-secara bijaksana. Saya berkata, ‘Saya ingin melakukan semua ini, tetapi jika kita akan melakukannya, kita benar-benar perlu menjalankan dua unit.’ James adalah seorang yang sangat suka membantu, dan dia seperti, ‘Apa pun yang saya dapat lakukan untuk melayani! ‘Itu seperti,’ Saya benar-benar ingin membantu anda mencapai itu ‘Jadi, ada suatu ketika ia mengambil gambar di hutan dan sementara saya sedang syuting interior. ”

“The Nun” berkisah pada seorang biarawati (Charlotte Hope, Game of Thrones), seorang imam katolik dengan masa lalu yang kelam (Demián Bichir, Alien: Covenant), dan seorang novisiat muda (pada dasarnya seorang biarawati dalam pelatihan, yang dimainkan oleh Taisa Farmiga – adik dari bintang The Conjuring Vera Farmiga), yang dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki bunuh diri misterius seorang biarawati di sebuah biara Rumania. Secara alami, bunuh diri ini terlihat terhubung ke iblis Valak (Bonnie Aarons, yang kembali dari The Conjuring 2).

Dengan adanya ‘campur tangan’ James Wan, film ini patut dinanti saat tayang di bioskop dan IMAX pada bulan September mendatang.

Lihat poster terbaru dari “The Nun” yang bernuansa film horror mengerikan “The Exorcist”.

Simak promo klip terbaru dari “The Nun” di bawah ini:

Baca juga :

The Nun Trailer : Valak Menebar Teror,

Disney rilis trailer Dumbo live action,

Christopher Robin bertemu Winnie The Pooh dalam trailer Christopher Robin,

Trailer Bumblebee,

Bohemian Rhapsody menghidupkan kembali Freddy Mercury,

Destination Wedding trailer Keanu Reeves berduet kembali dengan Wynona Ryder, 

Mile 22 trailer, 

Jennifer Garner balas dendam dalam trailer “Peppermint”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here