Skyscraper, film action/thriller teranyar dari Dwayne Johnson dan Universal Studio, baru saja merilis trailer terbarunya.

Film ini bakal menjadi film box office The Rock berikutnya di 2018 setelah Rampage. Dari Screenrant.com, Skyscraper adalah film Dwayne Johnson pertama setelah 2 tahun yang bukan sebuah reboot atau sequel. Central Intelligence di 2016 adalah film dengan cerita original yang terakhir Dwayne Johnson bintangi, dimana komedian Kevin Hart turut bermain. Setelahnya Dwayne Johnson berturut-turut membintangi Fast 8, sequel/reboot Jumanji, reboot Baywatch serta adaptasi video game Rampage.

Skyscraper adalah kedua kalinya The Rock bekerjasama dengan sutradara Central Intelligence, Rawson Marshal Thurber yang juga sekaligus menulis cerita Skyscraper.

Image : movieweb.com

Die Hard, Towering Inferno dan Fugitive menjadi inspirasi untuk film action/thriller ini dan ini bisa terlihat dalam trailer terbarunya.

Dwayne Johnson memerankan mantan Kepala Tim Penyelamat Sandera FBI (Will Ford) setelah sebuah insiden saat bertugas yang menyebabkan ia menjadi kehilangan kakinya, Ford kini bekerja sebagai penilai kelayakan keamanan sebuah gedung pencakar langit. Saat menjalankan tugasnya di sebuah gedung tertinggi di Tiongkok terjadi sebuah kekacauan dan Ford dituding sebagai biang keladinya.

Ford pun menjadi buruan disaat yang sama kebakaran hebat terjadi di gedung itu. Berpacu dengan waktu, Ford harus membersihkan namanya dan yang terpenting menyelamatkan jiwa keluarganya yang terperangkap dalam kebakaran di gedung pencakar langit itu.

Aktor aktris lain yang turut serta membintangi film Skyscraper ini, Neve Campbell, Chin Han, Roland Møller, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Jason Day, Byron Lawson, dan Elfina Luk. Di produksi oleh Universal Studio, Skyscraper dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada 13 Juli 2018.

Simak aksi heroik Dwayne Johnson di trailer terbaru Skyscraper dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here