Kali ini grup band kawakan yang ‘dikepalai’ oleh Mick Jagger, The Rolling Stones kembali menggoda penggemar dengan kabar terbaru dari mereka. Pasalnya mereka sedang menggarap lagu untuk album baru yang akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Rolling Stones meyakini, kalau lagu-lagu baru yang ada di album mereka nanti adalah lagu yang memiliki beragam rasa yang berbeda, dan menjadikan lagu-lagu di album baru The Rolling Stones akan sangat ciamik ditelinga.

Album baru mereka di tahun 2020 ini menjadi album pertama The Rolling Stones sesudah album “A Bigger Bang” mereka yang rilis di tahun 2005. Setelah mengeluarkan album “A Bigger Bang”, Rolling Stones sempat merilis sebuah album studio “Blue & Lonesome” pada 2016 dengan mendaur ulang lagu-lagu lama mereka.

The Rolling Stones.

Dikutip dari majalah Rolling Stones, Keith Richards mengungkapkan bahwa The Rolling Stones sekarang siap kembali ke studio selama seminggu sebelum memulai tur pertama mereka di AS dalam lima tahun terakhir ini.

Ia mengatakan telah menghabiskan waktu liburannya untuk menilai lagu-lagu yang sudah mereka tulis. “Kadang menulis tidak seperti mendengarkan apa yang sudah ditulis dan menilainya, dan mengasahnya, dan segalam macam,” ucapnya. “Itu amat membosankan. Itu seperti sebuah toko pertukangan,” imbuhnya.

Para personel The Rolling Stones pun tidak ingin membocorkan kapan tepatnya album baru mereka rilis. Mereka ingin memberikan surprise bagi para penggemar dengan munculnya album baru The Rolling Stones tahun 2020 ini. So, stay tuned ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here