The Secret Life of Pets 2

Sebuah film animasi komedi, The Secret Life of Pets 2 siap meramaikan layar lebar pada 14 Juni 2019 mendatang. Film kelanjutan dari sekuel pertamanya ini akan menceritakan tentang kehidupan Max yang mengalami perubahan sejak sang pemilik menikah. Tidak hanya itu saja, Max juga akan berpetualang bersama rekan-rekannya dalam menyelamatkan seekor anak harimau.  Dimana anak harimau tersebut di paksa untuk melakukan pertunjukan di sebuah tempat sirkus.

The Secret Life of Pets 2 merupakan sekuel film dengan judul yang sama pada film sebelumnya. Di film pertamanya ini, Max yang merupakan seekor anjing jalanan yang di adopsi oleh seorang gadis cantik bernama Katie. Kehidupan Max saat itu menjadi berubah ketika Katie kembali memutuskan untuk mengadopsi anjing jalanan dengan bulu lebatnya berwarna cokelat, Duke.

The Secret Life of Pets 2

Beragam petualangan telah tersaji dalam film sekuel pertamanya. Hingga akhirnya kehidupan Max dan Duke kembali terusik dengan kehadiran seorang bayi bernama Liam, buah dari pernikahan Katie dan Chuck. Namun, kehadiran Liam yang semula dianggap sebagai pengganggu, justru menjadi anak kesayangan dari Max dan juga Duke.

Konflik yang tersaji dalam film The Secret Life of Pets 2 ini merupakan konflik yang tergambarkan secara ringan dengan canda tawanya. Max yang harus berpetualang menjadi anjing yang lebih pemberani, hingga Gidget yang menyamar menjadi seekor kucing demi menyelamatkan mainan kesayangan Max.

The Secret Life of Pets 2

Tentu saja film ini akan sangat cocok disaksikan bersama dengan keluarga dan juga anak-anak. Bukan hanya menampilkan Gidget, Snowball, Chloe, hingga Poops saja. Di film terbarunya ini juga akan menampilkan karakter baru seperti Rooster si anjing pemberani, Daisy si anjing berjenis Shih-Tzu hingga kemunculan seekor harimau putih yang menyedihkan.

The Secret Life of Pets 2 ini secara garis besar merupakan film animasi komedi dengan cerita yang ringan menyenangkan. Misi penyelamatan khusus terhadap seekor anak harimau berwarna putih ini pun menjadi inti dari keseluruhan cerita yang tersaji. Beragam efek dan juga penggambaran animasi pada film The Secret Life of Pets 2 ini juga terlihat seperti nyata dan halus.

The Secret Life of Pets 2

Menariknya, aktor utama yang mengisi suara Max mengalami perubahan. Semula, karakter Max diperankan oleh Louis CK, namun pada film keduanya ini pengisi suara dari karakter Max digantikan oleh Patton Oswalt, setelah Louis CK terlibat sebuah masalah. Meskipun digantikan oleh Patton Oswalt, suara dari Max di film sekuel kedua ini masih terdengar sama seperti suara Max dalam film pertamanya.

Aktor Harrison Ford turut mengisi suara di film animasi pertamanya ini sebagai Rooster. Alasan Ford mau bergabung di The Secret Life of Pets 2 karena sebelumnya tidak ada yang pernah menawarkannya untuk mengisi suara karakter dalam sebuah film animasi. Ketika datang tawaran untuk mengisi suara seekor anjing bernama Rooster di The Secret Life of Pets 2, Ford pun langsung menyetujuinya.

Bagaimanakah keseruan petualangan Max, Gidget, Snowball, Duke, dan rekan-rekan lainnya? Jangan sampai terlewatkan film The Secret Life of Pets 2 pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here