Deadline melaporkan Jeremy Renner secara resmi telah masuk dalam daftar nama-nama pemeran di film SPAWN terbaru yang diproduksi oleh Blumhouse Productions bersama Todd McFarlane. Renner akan berperan sebagai Detektif ‘Twitch’ Williams, seorang penyelidik pribadi yang selama bertahun-tahun melewati berbagai kasus bersama sang pahlawan super, SPAWN.

Jason Blum produser Blumhouse Productions mengatakan, “Jeremy adalah pilihan ideal untuk Twitch Williams. Dia memancarkan kejujuran, kecerdasan, dan karisma orang yang bekerja keras, kualitas pribadi, kualitas yang sama yang membuat Twitch menjadi karakter yang menarik.”

Comingsoon.net menuliskan, McFarlane akan menulis dan mengarahkan reboot SPAWN, yang sebelumnya telah ia konfirmasikan akan menjadi “gelap dan R-rated,” bahkan akan menjadi lebih sadis dari Deadpool. McFarlane juga mengungkapkan bahwa anggaran untuk film ini akan menjadi sedikit U$10 – U$12 juta, anggaran yang tidak lazim untuk film superhero (yang mencapai ratusan juta di Warner Bros dan Marvel Studios) tetapi setara untuk Blumhouse Productions (yang berspesialisasi dalam film beranggaran rendah dari U$ 100k- U$ 10 juta).

Dengan film skala yang lebih kecil, uang yang setidaknya disiapkan oleh McFarlane, memungkinkan pembuat film untuk berbagi lebih banyak konten dengan penggemar dari lokasi syuting, seperti yang telah dijanjikan dan akan dilakukannya setiap hari selama masa produksi.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here