Hanya sebulan menjelang penayangan global di seluruh dunia film James Bond ke 25 “No Time To Die” ditunda penayangannya hingga 7 bulan dari jadwal resmi pada awal April ini dan akan ditayangkan pada bulan November 2020.

Michael G Wilson dan Barbara Broccoli produser dari “No Time To Die”, studio Universal dan studio MGM yang mengedarkan “No Time To Die” telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka memutuskan menjadwalkan ulang rilis film tersebut karena wabah Coronavirus yang mengguncang industri film baik dari sisi produksi maupun marketing.

Baca juga: Adegan Pembuka Berdurasi 20 Menit di “No Time To Die” Menjadi Yang Terpanjang Dalam Film-Film James Bond

Awal minggu ini, pihak MGM, Universal dan Eon menerima surat terbuka dari blog penggemar James Bond yang memiliki pengikut terbesar, MI6-HQ, surat tersebut berisi meminta pihak studio untuk menunda peluncuran film James Bond ke 25 tersebut dan “mendahulukan kepentingan kesehatan publik dan penggemar Bond di seluruh dunia diatas kepentingan jadwal marketing film”.

Baca juga: Mengenang Ian Fleming, Sosok Dibalik Kesuksesan Karakter James Bond

Film tersebut akan melewatkan penayangan musim semi serta musim panas tahun ini dan akan ditayangkan di bioskop-bisokop Inggris pada tanggal 12 November dan 25 November 2020 untuk bioskop-bioskop di Amerika Utara. Di Amerika Utara “No Time To Die” akan bersaing dengan salah satu film besar lainnya, “Godzilla vs. Kong” yang akan rilis lebih awal pada tanggal 20 November 2020.

Poster terbaru film James Bond ke 25 “No Time To Die”

Untuk mengisi kekosongan jadwal tayang yang ditinggalkan “No Time To Die” studio Universal memajukan penayangan “Trolls World Tour” satu minggu lebih cepat. Film yang diisi suarakan oleh Justin Timberlake dan Anna Kendrick adalah sekuel dari “Trolls” (2016) akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here