If love is blind
I’ll find my way with you
Cause I can’t see myself
Not in love with you
If love is blind
I’ll find my way with you

Kalau bacanya sambil nyanyi, Fix… berarti kamu angkatan babe gue.. heheheh .  Sepenggal lirik lagu dari penyanyi Tiffany yang berjudul “If Love Is Blind” sempat meramaikan blantika musik romantis pada era awal 90an. Lagu yang hingga saat ini masih dijadikan salah satu playlist di para penggemar musik jadul 90an apalagi menjelang Valentine-an ;).

Penyanyi berparas ayu untuk ukuran orang bule , sweet heart  face lah pokoknya, dilansir dari situs biography.com  mempunyai nama lengkap Tiffany Renne Darwish lahir di Norwalk Californa adalah puteri seorang Pilot. Tiffany mengeluarkan Album pertama nya pada tahun 1987 saat berumur  15 tahun. Album ini menampilkan hit single nya yang berjudul “I Think We’re Alone now” yang melambung tinggi berkat Tur promosi nya ke mall mall di Amerika Serikat.

Pada akhir 1988 Tiffany mengeluarkan Album ke 2 “Hold on old friend’s hand” yang kurang berhasil di banding album pertamanya. meskipun demikian salah satu lagunya yang berjudul “All This Time” berhasil masuk 10 besar chart musik di Amerika.

Setelah berumur Delapan belas tahun, dia sempat berpisah dengan managementnya , Tobin, dan bergabung dengan manajemen artis yang membawahi Boy band NEW KIDS ON THE BLOCK yang saat itu merupakan Boy Band Terpopuler dan sukses.

BACA JUGA : Penyanyi Australia Jadul yang mendunia

Memasuki tahun 90 , selera musik berubah dari yang tadinya Pop Dance menuju rock dan Rap yang lebih keras. Tahun 1990 lahir Album ke -3 yang berjudul New Inside dan dirasakan oleh penggemar dan kritikus merupakan album yang kurang menarik , walaupun didalam album tersebut ada single yang berjudul Here In My Heart yang mampu memberikan angin segar didalam album tersebut. Lagu Here In My Heart diciptakan oleh superstar Diane Warren.

Pada tahun 1993 Tiffany kembali ke management lamanya Tobin dan langsung mengeluarkan album ke 4 yang diberi judul Dreams never Die dan menelurkan single yang hits dengan lagu “IF Love Is Blind” dan “Can’t You See” .Pada Tahun  1995 Tiffany pindah ke Nashville dan berkarir sebagai Penulis Lagu.

Hingga saat ini tiffany masih berkecimpung di dunia musik. Inilah beberapa album dari Tiffany

Studio albums

  • Tiffany (1987)
  • Hold an Old Friend’s Hand (1988)
  • New Inside (1990)
  • Dreams Never Die (1993)
  • The Color of Silence (2000)
  • Dust Off and Dance (2005)
  • Just Me (2007)
  • Rose Tattoo (2011)
  • A Million Miles (2016)
  • Pieces of Me (2018)
source IG Tiffany_tunes

Baca Juga : STEPS – Dance Pop Group yang Hits di Era 90 an

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here