Tiffany Young menjadi salah satu pengisi acara dari rangkaian konser Super K-Pop Festival 2019. Sebagai penampil di hari pertama, Tiffany sukses menyihir para penonton dengan penampilan sexynya.

Salah satu anggota Girl’s Generation, yakni Tiffany akhirnya menyambangi Indonesia untuk berjumpa dengan para penggemar. Kedatangan Tiffany kali ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar setelah dirinya sukses dengan solo karir.

Tampil dengan rambut warna hitam panjang dan gaun mini berwarna emas, Tiffany sukses menyihir para penonton konser Super K-pop Festival tadi malam.

Tiffany membuka penampilannya dengan membawakan lagu ‘I Just Wanna Dance’ yang dilanjutkan dengan ‘Over My Skin’ dan ‘Heartbreak Hotel’. Tidak hanya itu saja, Tiffany juga menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar.

“Indonesia are you feeling good tonight? Luar biasa bisa berjumpa dengan kalian,” ungkapnya ketika menyapa para penggemar.

Kedatangan Tiffany ke Indonesia kali ini merupakan penampilan perdananya di Indonesia sebagai penyanyi solo. Dirinya juga mengungkapkan isi hati kepada penggemar atas dukungannya selama ini.

“Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang telah menginspirasi diriku, karena telah memberikanku kekuatan untuk melanjutkan perjuanganku. Aku ingin melakukan hal yang sama kepada kalian,” ungkapnya.

Setelah menyapa para penggemar, Tiffany melanjutkan penampilannya dengan membawakan 3 buah lagu, yakni ‘Lips on Lips’, ‘In My Blood’ milik Shawn Mendes dan ditutup dengan lagu terbarunya ‘Magnetic Moon’.

Sebagai penutup, Tiffany memberikan kode untuk konser solo dirinya dengan mengatakan “See you at the Magnetic Moon tour,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here