Tiket Fancon Park Ji Hoon ex Wanna One yang akan di adakan pada tanggal 15 februari 2020 di ICE BSD, sudah habis terjual.

Pertama kali hadir sebagai solois, Park Ji Hoon menyapa penggemarnya di indonesia melalui Park Ji Hoon Fancon Asia Tour In Jakarta. Acara fancon yang bertemakan ‘360’ diambil dari mini album kedua Park Ji Hoon.

Setelah melakukan rangkaian tour di beberapa negara, Jakarta di pilih menjadi rangkaian penutup dari acara Park Ji Hoon Fancon Asia tour yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2020 di ICE, BSD City Hall 5.

Penjualan tiket fancon Park Ji Hoon ini sudah di buka pada tanggal 20 januari 2020 dan sudah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Hal ini juga sejalan dengan alasan Cana Global Media dan Gold Light Entertaiment sebagai promotor yang menghadirkan Park Ji Hoon ke Indonesia karena banyaknya penggemar Park Ji Hoon yang kerap di sapa Mays (sebutan fans Park Ji Hoon).

Untuk harga tiket fancon Park Ji Hoon dimulai dari harga dengan Rp 950.000 dan kategori yang sudah habis terjual yaitu Diamond.

Akan banyak sekali fan service yang akan diberikan oleh Park Ji Hoon  pada Fancon kali ini seperti Hi-touch dan juga foto bersama dengan Mays .

Pembelian tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta dapat dilakukan di tiketapasaja.com,tiket.com,traveloka xperience, alfamart dan tokopedia tiketevent

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here