Penjualan tiket konser boy group asal Korea Selatan, EXO baru saja berlangsung. Dalam hitungan menit seluruh tiket telah habis terjual. Antusiasme EXO-L (nama penggemar EXO) pun tidak bisa diragukan lagi. Tagar #WeNeedEXplOrationJKTDay2 pun ramai di dunia maya. Para penggemar EXO secara kompak meminta kepada pihak promotor, yakni Dyandra Global Edutainment untuk mengadakan konser EXplOration hari kedua.

Bertepatan dengan hari ini (1/10) penjualan tiket konser EXO secara resmi telah di buka. Penjualan tiket yang dimulai pukul 16:30 melalui situs blibli.com dan tiket.com pun sempat mengalami kendala. Ramainya penggemar EXO dalam berburu tiket konser idolanya ini membuktikan bahwa boy group asal Korea Selatan ini sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia.

EXplOration in Jakarta (credit: Dyandra)
EXplOration in Jakarta (credit: Dyandra)

Tidak membutuhkan waktu lama, penjualan tiket EXplOration in Jakarta terjual habis dalam beberapa menit saja sejak dimulainya penjualan.

Habisnya tiket konser EXO dalam hitungan menit ini, membuat para penggemar berbondong-bondong meramaikan dunia maya dengan tagar #WeNeedEXplOrationJKTDay2 di dunia maya. EXO-L yang merasa belum mendapatkan tiket konser tersebut pun meminta kepada pihak promotor untuk menambah jadwal konser EXO di Indonesia.

Seperti yang dikutip dari @FaktaEXO_ID, sebuah akun fanbase dari EXO di twitter ini meminta ke pihak promotor (@dyandraGlobal) untuk menambah hari dari konser idola mereka. Tentu saja permintaan ini pun banyak disetujui oleh penggemar lainnya yang belum mendapatkan tiket konser EXplOration.

Tagar #WeNeedExpLOrationJKTDay2
Tagar #WeNeedExpLOrationJKTDay2

Konser dari Suho dan kawan-kawan ini akan diselenggarakan pada 23 November 2019 mendatang, yang bertempat di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang. Kedatangan EXO kali ini menjadi hal yang sudah lama dinantikan oleh para EXO-L di tanah air.

Sementara itu, harga tiket dari EXO PLANET #5 – EXplOration in Jakarta ini dibandrol mulai dari Rp1,050,000 hingga Rp3,000,0000 untuk kategori paling tertinggi dan dekat panggung.

Menindaklanjuti permintaan penggemar untuk mengadakan konser hari kedua, pihak promotor belum memberikan bocoran akan hal tersebut. Sementara itu, tagar #WeNeedEXplOrationJKTDay2 sudah menjadi trending topik di dunia maya. Akankah promotor mewujudkan permintaan para penggemar? Nantikan informasi dan kabar terbaru mengenai EXplOration di instagram Dyandra Global Edutainment (@dyandraglobal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here