Bisa dibilang tahun 2019 adalah tahun di mana Boba sedang jaya-jayanya. Minuman boba menyebar luas di mana-mana, dari kalangan muda hingga kalangan tua menyukai minuman boba. Rasanya yang manis dan tampilannya yang khas dengan warna cokelat dan bulir-bulir bulat Kenyal berwarna hitam menjadi ciri khas boba yang mudah dikenali.

Tapi, memasuki tahun 2020 boba justru makin banyak bermunculan dengan berbagai kreasi. Salah satunya hadir lotion boba. Kebayang seperti apa bentuknya? Mungkin dipikiranmu lotion boba pasti lengket di kulit. Namun, produk kecantikan ini hanya terinspirasi dari bahan-bahan teh boba, yaitu teh hitam dan susu.

Boba milk tea lotion adalah kreasi dari Mistine Bangkok. Lotion ini dikemas sangat menarik, dan tentunya terinspirasi dari segelas boba milk tea. Jika dilihat dari bahan utama boba milk tea lotion ini, kamu bisa banyak mendapatkan manfaat kesehatan untuk kulit. Misalnya saja, teh hitam bisa mengurangi lingkaran hitam di bawah mata karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi.

Boba Milk Tea Lotion.

Selain itu, dilansir dari The Spruce Eats, mengoleskan teh hitam langsung ke kulit memberikan tingkat perlindungan yang rendah dari sinar matahari. Sementara itu, susu sudah dari dulu dipakai untuk produk kecantikan. Bahkan, mandi susu dipercaya mampu melembutkan kulit dan membuat kulit jadi terlihat lebih cerah.

Tak hanya itu saja, boba milk tea lotion juga mengandung tinggi antioksidan yang berguna menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Ternyata, boba tak hanya bisa dinikmati dengan cara diminum saja, tapi juga bisa digunakan sebagai produk kecantikan.

Gimana? Tertarik mau coba? Buat kamu pecinta boba, bisa coba boba milk tea lotion yang baru bisa dibeli melalui aplikasi resmi Mistine Bangkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here