Meski masih dua pekan Hari Raya idul fitri 1442 Hijriah, namun sudah banyak di antara Ladies yang memilih membeli baju lebaran jauh-jauh hari. Kemudahan dan kepraktisan dalam berbelanja online saat ini membuat Ladies memilih penggunaan e commerce untuk pilihan kebutuhan belanja.

Sayangnya, nggak semua orang bisa mendapatkan baju berkualitas bagus di e-commerce dengan harga yang terjangkau. So, simak 5 tips belanja baju lebaran di online shop berikut ini:

Hindari berbelanja mepet dengan hari raya

Hindari banget berbelanja mepet dengan hari H lebaran. Pasalnya, stok baju lebaran pun dengan model yang diincar pun bakalan jadi rebutan jauh-jauh hari. So, berburulah jauh-jauh waktu.

Bandingkan harga suatu barang yang ada di satu toko dan lainnya

Biasanya, meski beda toko, model yang diincar pasti ada yang sama. Beberapa toko pun pasti mendapatkan barang tersebut dari supplier yang sama. Nah, bandingkan dulu deh harga antara toko satu dan lainnya. Selisih 10 ribu pun pasti akan sangat berharga buat kamu yang doyan belanja online.

Pastikan item yang akan kamu beli terhindar dari rating bintang satu

Saat berbelanja online, pasti akan ada review yang tertera dari pembeli. Nah, kalau produk tersebut benar-benar bagus, tidak ada review bintang satu di dalamnya. Kalau pun ada, review bintang satu tersebut berisi tentang keterlambatan barang dan bukan karena kualitas barangnya.

Ketahui ukuran badan kamu, jangan asal mengira-ngira

Banyak loh pembeli yang kecewa dengan baju yang datang karena kesalahan mereka sendiri, termasuk tidak baca deskripsi item. So, Ladies pun harus mengetahui ukuran badan sebelum memutuskan checkout. Jangan asal mengira-ngira ya.

Pastikan baca deskripsi yang tertera di display produk. Selain itu, Ladies juga bisa baca ulasan dari pembeli sebelumnya mengenai ukuran yang mereka beli.

Manfaatkan promo yang ada, jangan disia-siakan

Banyaknya promo diskon dan gratis ongkir sebaiknya Ladies manfaatkan, jangan disia-siakan. Gratis biaya pengiriman tentunya akan membantu Ladies untuk menghemat uang beberapa ribu rupiah. Memang totalnya nggak seberapa, namun kalau dikali-kali jumlahnya banyak juga.

 

sumber : Beautynesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here