“Teenage Mutant Ninja Turtles” versi baru akan kembali diproduksi Paramount.

Kabar akan diproduksi ulangnya “Teenage Mutant Ninja Turtles” ditulis oleh THR, yang mengabarkan Paramount Studio sedang mengembangkan film TMNT terbaru dengan merekrut penulis skrip Andrew Dodge untuk menulis sebuah cerita baru TMNT. Dodge dikenal setelah skenario “Bad Words” yang ditulisnya menjadi sebuah film layar lebar yang dibintangi Jason Bateman di 2013.

Collider.com menuliskan Platinum Dunes team yaitu Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller masih tetap akan yang akan memproduksi “Teenage Mutant Ninja Turtles” versi baru untuk Paramount. Paltinum Dunes juga yang menghasilkan “Teenage Mutant Ninja Turtles” versi 2014 dan sekuelnya “TMNT : Out of The Shadow” di 2016. Platinum Dunes tahun ini baru saja menangguk sukses berkat film “A Quiet Place” dan bulan depan akan mendistribusikan “The First Purge” produksi bareng Blumhouse/Universal.

Dengan diumumkannya film ini sebagai sebuah (lagi-lagi) reboot, kecil kemungkinan Megan Fox (April O’Neil) dan Steve Amell (Casey Jones) akan kembali di film terbaru ini. Ide reboot ini berawal dari kedatangan chairman baru Paramount Studio, Jim Gianopulos, yang memprioritaskan dan fokus untuk memperbaiki kualitas franchise TMNT untuk di-relaunch nanti.

Jadi, siapkah kalian untuk versi baru dari kuartet penggemar pizza ini…?
Cowabunga…

Baca juga : Bruce Willis siap untuk Die Hard 6

Tom Cruise mulai syuting Top Gun 2

Indiana Jones 6 syuting di 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here