Top Gun: Maverick

Aktor tampan, Tom Cruise mengejutkan penggemar pada Jumat (19/7) pagi dengan penampilannya dalam trailer terbaru dari film Top Gun: Maverick. Penampilan perdananya dalam trailer tersebut menampilkan sosok Tom Cruise di kokpit sebuah pesawat tempur.

Paramount Pictures membagikan trailer resmi dari film yang akan dibintangi oleh Tom Cruise, Top Gun: Maverick. Film kelanjutan dari sekuel sebelumnya ini masih memilih sosok Tom Cruise sebagai aktor utama.

Top Gun: Maverick

Dalam trailer yang berdurasi sekitar dua menit ini menampilkan sosok Tom Cruise yang nampak lihai menerbangkan pesawat tempur. Bukan hanya menerbangkan pesawat tempur saja, trailer perdana dari Top Gun: Maverick ini juga menampilkan beberapa ciri khas dari film yang pertama tayang pada tahun 1986 ini, seperti jaket dan kaca mata andalan dari Tom Cruise.

Tom Cruise akan kembali memerankan Maverick, seorang kapten yang tidak naik pangkat. Selain itu, Val Kilmer juga akan kembali beradu akting bersama dengan Tom Cruise setelah hampir 34 tahun sejak film pertama di rilis. Aktris cantik Jennifer Connely sebagai pemeran baru dalam sekuel Top Gun ini pun dipercaya sebagai pemeran wanita utama dalam Top Gun: Maverick.

Kabar mengenai kelanjutan film Top Gun ini sudah gencar dibicarakan sejak lama. Bahkan Tom Cruise sempat berbagi ceritanya pada pertemuan Comic-Con 2019 di San Diego mengenai film Top Gun: Maverick. Pada pertemuan tersebut Tom Cruise juga berbicara tentang aksinya dalam menerbangkan pesawat tempur.

Top Gun: Maverick

Trailer dari film terbaru karya Joseph Kosinski ini mengundang banyak tanya dari para pecinta film. Pasalnya, dalam trailer tersebut terdapat potongan adegan upacara kematian dari seseorang yang belum diketahui siapa aktor yang meninggal dunia.

Proses pengambilan gambar dari film Top Gun: Maverick ini kabarnya sudah dilakukan sejak tahun 2018 dan selesai pada bulan Maret 2019 kemarin. Sementara itu film ini akan dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2020 mendatang, tepatnya pada tanggal 26 Juni 2020 setelah menunda penayangan perdananya yang awalnya 12 Juli 2018, lalu Agustus 2018.

Top Gun: Maverick juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris lainnya sebagai pemeran pendukung mulai dari Ed Harris, John Hamm, Glen Powell, Miles Teller dan masih banyak lagi.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here