Tom Cruise menyatakan dirinya terbuka jika satu saat nanti bergabung dengan semesta film DC.

Dikutip dari screenrant.com saat mempromosikan film terbaru Mission Impossible: Fall Out di Cinemacon, Tom menjawab pertanyaan dari MTV ketika ia ditanya apakah Henry Cavill pernah mencoba menggodanya untuk mengambil peran di film superhero khususnya semesta film DC, Cruise menjelaskan “Selalu ada gunung lain dalam apa pun.

Saya tidak akan pernah mengatakan tidak jika saya menemukan sesuatu yang menarik, dan saya pikir penonton ingin melihatnya, dan mereka akan dihibur olehnya, dan saya merasa dapat berkontribusi sesuatu.”

Meskipun menjadi aktor A-list yang telah menangani segala sesuatu dari film dengan anggaran besar seperti Mission: Impossible series, Top Gun hingga film prestise yang membuatnya meraih nominasi Oscar seperti Born on the Fourth of July, ada satu “tempat” di Hollywood dimana Tom Cruise belum pernah mencoba genre superhero. Dia sangat identik dalam genre aksi/petualangan, tetapi tidak ada yang pernah mengharuskannya untuk mengenakan celana ketat dan jubah. Aktor yang telah berperan dalam berbagai karakter ini tidak mungkin mengatakan tidak pada kesempatan, dengan asumsi materi tersebut sesuai dengan standarnya.

Nah, setelah rumor Peter Jackson sedang memikirkan untuk bergabung dengan semesta film DC, kini rumor itu semakin berkembang dengan faktor Tom Cruise yang juga terbuka untuk berperan sebagai superhero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here