Tom Cruise membagikan foto dari lokasi syuting film terbarunya “Top Gun 2 : Maverick”, via Twitter pribadinya, sebagai “kode keras” bahwa sequel salah satu film Tom Cruise paling favorit telah memulai pengambilan gambarnya.

Ini merupakan kabar gembira yang telah ditunggu-tunggu pecinta film “Top Gun” setelah 32 tahun lalu terakhir kalinya Tom mengenakan pakaian pilot jet tempur yang bikin kaum hawa meleleh, plus kacamata Ray-Ban yang mahsyur itu.

“Top Gun 2 : Maverick” disutradarai Joseph Kosinski, yang sebelumnya pernah menyutradarai film  Cruise, “Oblivion”, dengan skrip yang ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks dan Eric Warren Singer serta didukung produser bertangan dingin, Jerry Bruckheimer. Plot cerita resminya belum dibagikan oleh Paramount Studio selaku pihak studio, namun beberapa waktu lalu Jerry Bruckheimer memberikan outline bahwa film ini akan menyinggung tentang pesawat tanpa awak, drone, dan para pilot yang akan menjadi sebuah “kisah usang”.

Super Hornet F18 terlihat dilokasi syuting “Top Gun 2 : Maverick”. Image via TMZ.com

“Top Gun” pertama disutradarai oleh Tony Scott yang telah meninggal tahun 2012 lalu, Val Kilmer, Anthony Edwards turut membintangi sekuel pertamanya dan Kelly McGillis berperan kekasih Maverick. “Top Gun” selain meraih sukses luar biasa secara box office (menghasilkan US$ 356 Juta dari seluruh dunia) lagu “Take My Breath Away” diganjar OSCAR sebagai lagu terbaik di ajang Academy Awards 1986.

Penantian para fans Tom Cruise selama 32 tahun untuk bisa menonton kelanjutan kisah pilot “Maverick”, yang telah membuat cewek-cewek di dunia jatuh cinta, akan segera berakhir ditandai dengan foto dari lokasi syuting “Top Gun 2 : Maverick” yang dibagikan Tom Cruise melalui Twitter pribadinya. Foto itu memperlihatkan “Maverick” yang sedang menengok jet tempur dibelakangnya sambil memegang helm yang sama yang pernah dipakai dulu di film pertamanya. Foto itu di beri tagline “FEEL THE NEED”. Tom pun memberikan tagar #DAY 1, sebagai penanda dimulainya syuting hari pertama “Top Gun 2 : Maverick”.

Image : twitter.com

https://twitter.com/hashtag/Day1?src=hash&ref_src=twsrc%5Etfw

Secara Exclusive TMZ.com membagikan video yang memperlihatkan Cruise sedang menaiki motor gede di lapangan udara tempat dimana Cruise melakukan pengambilan gambar film “Top Gun 2 : Maverick”. Wew…apakah ini berarti kita akan kembali melihat “Maverick” naik motor gede seperti 32 tahun lalu?

Jet tempur, jaket ala pilot jet tempur, kacamata Ray-Ban, sepertinyasemua hal-hal yang pernah ikonik di film pertamanya akan kembali lagi saat “Top Gun 2 : Maverick” tayang 12 Juli 2019. Jangan dilupakan senyum khas ala mas Tom yang bikin melted itu. Hadueh…

Tom Cruise sepertinya mempunyai motto “Jangan Kasih Kendor”, karena film-filmnya di era 80an, 90an bahkan dimasa sekarang malah semakin sukses seperti franchise “Mission: Impossible”, “Jack Reacher”, Oblivion bahkan ia merambah ke genre horror – action melalui reboot “The Mummy”. Bagi yang sudah kebelet menonton mas Tom menantang maut di film barunya, tunggu saja di bulan Juli mendatang saat seri teranyar “Mission: Impossible – Fallout”  https://kabarsidia.com/aksi-gokil-tom-cruise-di-trailer-terbaru-mission-impossible-fallout/  tayang di bioskop seluruh dunia sebelum beramai-ramai nostalgia tahun depan di “Top Gun 2 : Maverick”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here