Tora Sudiro
Tora Sudiro

Taura Danang Sudiro atau akrab dikenal dengan Tora Sudiro siap kembali meramaikan jagad film layar lebar. Kali ini Tora akan beradu akting dengan salah satu aktor legenda, Indro Warkop. Gila Lo Ndro! yang merupakan film garapan Herwin Novianto ini bergenre komedi satir.

Pada film kali ini Tora berperan sebagai Indro, sementara Indro Warkop berperan sebagai sosok Alien. Indro (Tora) membantu sosok Alien (Indro Warkop) untuk mencari sesuatu yang tidak pernah Alien temukan di planetnya, yaitu kedamaian.

Selama proses shooting film Gila Lu Ndro!, Tora mengaku tidak mengalamai kesulitan yang berarti. Menurutnya justru kesulitan yang terjadi terletak pada proses editing.

“Sulitnya sih justru di editing karena perlu efek-efek khusus. Kalau saya sih paling karena proses shootingnya di jalanan jadi ya masih standarlah kesulitannya.” ungkap Tora Sudiro yang berhasil dihubungi oleh tim Kabarsidia.com.

Gila Lo Ndro!
Gila Lo Ndro!

Banyaknya film yang sudah dibintangi oleh dirinya, membuat Tora Sudiro tidak terlalu mengalami kesulitan untuk berakting. Dirinya juga banyak belajar dan mengasah kemampuan beraktingnya hingga saat ini. Salah satu film yang paling berkesan dalam hidup Tora selama berkarir adalah film Quickie Express.

“Bagi saya sih semua film yang sudah saya bintangi semua sangat berkesan. Tapi kalau disuruh pilih satu saya akan pilih Quickie Express. Kenapa? Karena film ini unik dan aku udah ga nemuin lagi film yang kaya gini. Selain itu juga butuh persiapan yang extra, mulai dari kostumnya, set tempatnya yang memang sudah disiapkan secara gila-gilaan.” ungkap Tora Sudiro.

Suami dari Mieke Amalia ini juga memiliki sebuah band bersama Ringgo, Desta, dan Vincent, yang mereka beri nama The Cash. Tora mengisi bagian gitar dan juga backing vocal. Mengusung genre pop-rock, The Cash berhasil merilis sebuah lagu berjudul Gadis Nippon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here