New Line Cinema dan Warner Bros Studio telah merilis trailer ke 2 “Annabelle Comes Home” yang merupakan bagian dari semesta film horor The Conjuring. Ini merupakan film ke 3 dari franchise film Annabelle.

Adegan trailer ini dimulai ketika Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) yang berhenti ditengah jalan karena ada kecelakaan dalam perjalanan menuju kerumah mereka. Seorang polisi yang memberhentikan mobil mereka memperhatikan boneka di kursi belakang mobil, yang tidak lain adalah boneka Annabelle.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali berperan sebagai pasangan Warren dalam film Annabelle Comes Home

Sesampainya dirumah, pasangan Warren lalu mengunci Annabelle di “museum” tempat mereka menyimpan benda-benda mistis dibantu seorang pendeta. Rupanya ancaman dari Annabelle tidak berhenti walaupun ia sudah dikunci dalam kotak kaca.

Teror supernatural kali ini mengancam Judy Warren (Mckenna Grace), anak dari pasangan Warren yang berada dirumah bersama babysitter Mary Ellen (Madison Iseman) dan temannya Daniela (Katie Sarife).

The Ferryman, hantu yang mengincar nyawa Judy, anak dari Ed dan Lloraine Warren

The Ferryman kali ini menjadi hantu terbaru di semesta The Conjuring, ia muncul di film ini bersama Annabelle yang mengincar nyawa Judy, Marry Ellen dan Daniela di dalam rumah Ed dan Lorraine Warren. Mereka harus melawan serangan The Ferryman dan Annabelle tanpa bantuan pasangan Warren yang saat itu pergi meninggalkan mereka dirumah karena harus menangani sebuah kasus supernatural ditempat lain.

Annabelle Comes Home ditulis dan disutradarai sekaligus oleh Gary Dauberman, yang juga penulis beberapa film spinoffs The Conjuring diantaranya adalah film The Nun. Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mckenna Grace dan Madison Iseman menjadi aktor dan aktris dalam film ini. James Wan, sutradara dua film Conjuring, menduduki kursi produser.

Sudah siap menyambut kedatangan boneka Annabelle tanggal 28 Juni 2019 ini? Lihat trailer terbaru Annabelle Comes Home di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here