Image : pitchfork.com

Bohemian Rhapsody film tentang band legendaris dari Inggris Queen, yang juga bercerita tentang kehidupan vokalisnya Freddie Mercury, memperkenalkan Rami Malek sebagai Freddie Mercury melalui trailernya.

Para penggemar Queen sudah tidak sabar melihat penampilan Rami Malek sebagai sang vokalis. Trailer pertama film ini banyak memperlihatkan Rami Malek yang menunjukkan penampilan yang brilian, lebih keren dari teaser awal yang hanya sekilas menunjukkan sosok Freddie Mercury.

Movieweb.com menuliskan betapa luar biasanya Malek sebagai sang vokalis, ia mengeluarkan energi ‘rock’ serta terlihat berkarisma dalam menampilkan sosok salah satu penyanyi rock ikonik yang pernah ada. Tidak hanya secara fisik mirip, seperti yang terlihat di poster dan foto-foto yang telah beredar, Malek juga mampu menirukan hingga detil terkecil gerak-gerik dari Freddie Mercury.

Selain Rami Malek, Bohemian Rhapsody juga didukung Ben Hardy sebagai drummer Roger Taylor, Gwylim Lee sebagai gitaris Brian May serta Joseph Mazello sebagai bassist John Deacon, Joseph Mazello dulu dikenal sebagai si kecil Timmy di film Jurrasic Park nya Steven Spielberg, yang rilis di 1992. Pemilihan aktor-aktor yang berperan sebagai member band Queen dinilai sangat pas karena kemiripan mereka dengan anggota band yang asli.

Bohemian Rhapsody akan rilis 2 November 2018, dari trailernya sudah bis ditebak bakal bikin penggemar Queen ‘gak sabar buat nonton filmnya. Setidaknya kehadiran Queen di film ini akan menghapus dahaga para fans akan penampilan panggung band Queen dan tentunya kerinduan akan penampilan enerjik dan gaspol dari Freddie Mercury akan terlampiaskan.

Dan inilah penampilan keren Rami Malek sebagai Freddie Mercury di trailer Bohemian Rhapsody

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here